Home > Berita > Umum

Pengacara Kondang Hotman Paris Mengaku Pernah Buang Hajat di Semak-Semak, Cebok Pakai Daun-daunan

Pengacara Kondang Hotman Paris Mengaku Pernah Buang Hajat di Semak-Semak, Cebok Pakai Daun-daunan

Unggahan Instagram pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea @hotmanparisofficial, Kamis (8/4/2021). Hotman menceritakan sedikit tentang masa kecilnya. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Minggu, 11 April 2021 08:10 WIB

POTRETNEWS.com — Hampir seluruh masyarakat Indonesia baik warga biasa, konglomerat hingga pejabat semuanya mengenali sosok Hotman Paris Hutapea. Hotman merupakan seorang pengacara ternama yang populer akan kemewahannya mengenakan cincin-cincin berharga fantastis. Namun pria sekelas Hotman ternyata pernah merasakan buang air besar atau BAB di semak-semak.

Kenangan masa kecil itu dibagikan oleh Hotman lewat akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Kamis (8/4/2021). Pada unggahan yaitu, Hotman memamerkan rumah yang ia tempati semasa kecil dulu. Rumah tersebut nampak sederhana tak bertingkat namun memiliki halaman teras yang luas. Berdasarkan cerita Hotman, rumahnya itu merupakan bangunan paling megah dulu saat dia kecil.

Rumah itu diketahui terletak di Kecamatan Laguboti, Toba, Sumatera Utara. Hotman bercerita saat ia kecil dulu masih banyak penduduk sekitar yang BAB secara sembarangan.

Pengacara 61 tahun itu mengakui juga pernah BAB di semak-semak dan cebok menggunakan dedaunan. Berikut caption lengkap yang ditulis oleh Hotman:

"Rumah masa kecil Hotman Paris di Kecamatan Laguboti , Toba , sumut! Bangunannya masih bangunan thn 65! Ini rumah termegah saat itu !

Sudah banyak kamar tidur dan ada toilet! Penduduk kampung di belakangnya masih buang hajat di bawah pohon dan balik semak semak saat itu! He he Hotman juga kadang buang .....di semaaakkk ....dan tisu cebok daun daunan! Hotman anak Toke Mobil( photo diambil baru baru ini kiriman turis lokal )! Sudah lama ngak pulang." tulis Hotman dalam unggahan di akun Instagramnya.

Banyak warganet kagum melihat kemegahan rumah Hotman yang nampak luas di foto tersebut.

"Wah masih bagus bangunan nya bang rumah dulu nya aja masih jauh lebih besar dari rumahku heheh," ujar @rosemisfit.

"Ini mah mewaaaaah bgt. Bapakku aja ya jaman dulu boro2. Klo urusan hajat harus keluar dulu mana banyak hutan. Keren bgt asli," kata @aska_xenos.

"Berarti Om Hotman.. Masa kecil masih tergolong orang Mampu ya.. Rumah masa kecil terbilang Mewah Pada Masanya." tulis @hidayat7352.

"Real sultan dari lahir...." ujar @imien_ngatimin.

Muak Dikejar Wanita karena Uang

Sebelumnya diberitakan, Pengacara Hotman Paris Hutapea mengaku kini sudah punya calon menantu. Pasalnya, kini anak bungsunya, Fritz Hutapea tengah memacari wanita cantik bernama Chen Giovani Soetanto. Terkait hal itu, Hotman justru secara blak-blakan mengaku sudah menginginkan cucu. Hal itu diungkapkannya dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Minggu (6/12/2020). Hotman memaklumi kini anak bungsunya sudah memacari seorang wanita.

"Ya anak saya kan udah lulus Fakultas Hukum dari Inggris," ujar Hotman.

"Wajar dong kalau dia punya pacar."

Hotman Paris Hutapea mengungkapkan pujiannya bagi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di kanal YouTube Geisz Chalifah Channel yang tayang pada Senin (23/11/2020). (Channel YouTube Geisz Chalifah Channel)Pengacara kaya raya itu lantas mengungkapkan sikap asli anak bungsunya.

Menurut Hotman, Fritz lebih baik dari dirinya. Karena masih muda, Fritz disebutnya masih begitu polos soal wanita.

"Setahu saya, anak saya paling bungsu itu masih bersih, masih ori," kata Hotman, melansir Tribunnews.com.

"Belum segawat bapaknya."

Di usianya yang tak lagi muda, Hotman mengakui ingin segera memiliki cucu. Apalagi, kini ketiga anaknya sudah beranjak dewasa.

"Siapa yang tidak pengin punya cucu, saya juga pengin," ucap Hotman.

"Tiga anak saya semua lulusan Inggris, aku udah pengin."

Tak cuma untuk meneruskan garis keturunan, Hotman juga punya maksud lain hingga ngebet ingin punya cucu. Hal itu berkaitan dengan banyaknya wanita yang mengelilinginya.

"Dengan saya punya cucu, mudah-mudahan saya mulai tobat, cewek-cewek cantik mulai menjauh," ujar Hotman.

"Sekarang sangat ketat, banyak banget antre."

"Cewek-cewek itu suka sama aku karena wanita itu kuncinya karisma."

Sebagai pria matang dan mapan, Hotman sadar betul dirinya punya karisma yang baik. Hal itulah yang membuatnya hingga kini terus dikelilingi wanita cantik.

"Kalau laki-laki berkarisma cewek mana pun akan antre," tutur Hotman.

"Karisma tidak bisa dengan cara berbohong, kharisma dengan kualitas."

"Kualitas otak, kualitas kantong, kualitas berlian, kualitas Lamborghini," tukasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww