Berita Orang Hilang, Keluarga Menanti di Rumah

Berita Orang Hilang, Keluarga Menanti di Rumah
Sabtu, 03 April 2021 18:41 WIB
Roni

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Ervina, 40 tahun, warga Desa Tanjungsawit Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau dilaporkan menghilang. Isteri dari Khairuddin tersebut tidak lagi berada di rumah sejak 18 Maret 2021.

Sang suami menjelaskan bahwa wanita yang memiliki tahi lalat di dagu dan berat badan 54 kilogram itu mungkin sedang bepergian untuk menenangkan pikiran. "Kemungkinan besar ibu ini pergi ke tempat-tempat pengajian untuk menenangkan pikiran," ujar Khairuddin, Sabtu (3/4/2021) yang saat itu didampingi oleh koleganya, Adi Jondri Putra, wartawan di Kabupaten Kampar.

Meski belum melakukan laporan secara resmi ke kepolisian, Khairuddin berharap dengan diumumkannya berita kehilangan ini, kiranya masyarakat luas dapat membantu proses pencarian sang isteri.

"Tolong bantu di share ke berbagai media pada beberapa tempat dan wilayah," ucapnya seraya berharap untuk bisa berkumpul kembali.

Bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan Ervina dapat menghubungi nomor 082320548536 - 0811762222 dan akan diberikan hadiah sebagai tanda terima kasih. ***

Kategori : Kampar, Umum
wwwwww