Istri Hajar Suaminya hingga Babak Belur di Pasar karena Tepergok Berjalan bersama Wanita Selingkuhan

Istri Hajar Suaminya hingga Babak Belur di Pasar karena Tepergok Berjalan bersama Wanita Selingkuhan

Gambar hanya ilustrasi

Sabtu, 20 Maret 2021 15:33 WIB

POTRETNEWS.com — Istri mana yang tak sakit hati melihat suami tega menduakan cintanya. Siapa saja istri itu, pasti akan melakukan hal-hal yang bisa membalas rasa sakit hatinya. Nasib malang dialami oleh seorang istri, namun akhirnya membuat suaminya kena batunya. Nama suaminya adalah Adnan, menjadi pria yang kurang beruntung. Saat tengah asyik-asyikan dengan wanita selingkuhannya malah kepergok istri di pasar.

Adnan tengah memilih baju untuk pacarnya sampai istrinya, Ayesha melihat perselingkuhan itu. Tanpa banyak basa-basi, Ayesha menyelesaikan masalah rumah tangga itu di tempat umum. Adnan malu bukan kepalang. Dia hampir babak belur dihajar istrinya di depan selingkuhan. Dilansir dari kompas.com, seorang istri memukuli suaminya gara-gara dugaan perselingkuhan.

Seorang pria di Uttar Pradesh, India, menjadi bulan-bulanan istri setelah ketahuan membeli baju untuk selingkuhan. Marah oleh pengkhianatan itu, perempuan itu menghajar suaminya saat siang bolong disaksikan orang banyak. Karena mencium gelagat hidupnya dalam bahaya, seorang perempuan dilaporkan langsung kabur dari tempat kejadian.

Media lokal Aaj Tak, pasangan yang diketahui bernama Adnan dan Ayesha itu sudah menikah selama setahun terakhir. Ayesha menyatakan, suaminya itu mulai memperlakukannya dengan buruk. Bahkan sering memukuli dia. Dia bahkan menduga Adnan sudah berselingkuh. Jadi pada Senin (15/3/2021), dia membuntuti suaminya yang pergi ke pasar. Di pasar, Ayesha mengungkapkan dia menemukan suaminya tengah bersama perempuan lain tengah membeli pakaian. Ketika suami dan selingkuhan keluar dari membeli baju, Ayesha langsung menyerang dan memukuli Adnan.

Dilansir India.com, Selasa (16/3/2021), Kepolisian Nauchandi yang tiba di lokasi kejadian berusaha melerai mereka. Keduanya diminta ke kantor polisi dan Adnan menyebut bahwa Ayesha sudah diceraikan olehnya. Selain itu, dia menuding istri berusaha untuk membunuhnya.bNamun, Adnan tidak bisa memberikan bukti atas klaimnya tersebut.

Ayesha kemudian melayangkan laporan atas tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Adnan. Pekerja sosial juga datang ke kantor polisi, dan menuntut agar Adnan mendapat hukuman setimpal.

Sementara, tingkah pria di Inggris ini menutupi perselingkuhannya cukup unik. Dia mengaku kepada kekasihnya jika setiap malam dia melakukan ‘bakar kalori’ agar tubuhnya ideal. Namun yang menjadi aneh, dia melakukan bakar kalori pada pukul 2 hingga 3 dini hari.

Namun tipu-tipu pria itu akhirnya terbongkar. Semua itu berawal dari aplikasi pelacak kebugaran. Cerita itu dibagikan oleh publik figur Nadia Essex dengan akun @ladynadiaessex di TikTok, dan lelaki yang dia maksud adalah pacarnya sendiri. Nadia memergoki pasangannya selingkuh dan meniduri wanita lain berkat FitBit, pelacak kebugaran seperti fitur jam tangan.

Nadia bercerita, dirinya mendapat notifikasi jam 2 pagi dari FitBit bahwa pacarnya melakukan sinkronisasi bersama dan dia membakar 500 kalori selama jam 2-3 pagi. Nadia pun heran, olahraga apa yang dilakukan pacarnya saat dini hari atau apakah itu "olahraga"?

"Saat mantan pacarku pulang setelah keluar malam, aku bangun di pagi hari dan berencana membuatkannya sarapan," kata Nadia di TikTok, melansir Tribunnews.com.

"Aku mendapat notifikasi di FitBit-ku - FitBit yang akan kami sinkronkan bersama - bahwa antara pukul 2-3 pagi dia membakar 500 kalori."

Nadia lalu tersenyum ke kamera dan berkata, "Aku meletakkan sarapan di tempat yang tidak terkena matahari, sayang."

Namun, Nadia tidak menceritakan bagaimana reaksinya saat mengetahui pacarnya, yang sudah diputusnya itu, selingkuh. Orang-orang lalu mengomentari unggahannya dengan beragam pujian dan komentar lucu.

Melansir World of Buzz pada Kamis (18/3/2021), seorang warganet berkomentar Nadia beruntung bisa mengetahui perselingkuhan pacarnya, meski dengan cara unik. Netizen lainnya berkomentar, "Saya punya dua rencana untuk membeli FitBit... siapa lagi yang berpikiran sama dengannya."

"Yah, setidaknya kamu jadi tahu," tulis netizen berbeda. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww