Sekcam Binawidya Pekanbaru Terjaring OTT Polda Riau

Sekcam Binawidya Pekanbaru Terjaring OTT Polda Riau
Senin, 15 Maret 2021 16:15 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sekretaris Camat (Sekcam) Binawidya, Kota Pekanbaru, yang berinisial HS, ditangkap Polda Riau. Informasi yang dihimpun GoRiau.com, penangkapan dilakukan pada hari Sabtu (13/3/2021). Diduga HS ditangkap oleh Polda Riau, terkait pengurusan tanah di Kelurahan Sidomulyo Barat. Informasi penangkapan itu dibenarkan oleh Camat Binawidya, Edi Suherman, saat dikonfirmasi GoRiau.com, Senin (15/3/2021) siang.

"Iya saya syok juga, dia sekitar dua hari lah ini dibawa ke Polda. Memang waktu itu ada dari Polda, tapi secara rinci saya tidak mengetahui," ujar Edi.

Kemudian Edi memastikan, kalau penangkapan Sekcam Binawidya tidak ada kaitannya dengan jabatannya sebagai sekcam, namun terkait kepengurusan tanah di Sidomulyo Barat.

"Tapi bukan menyangkut jabatan dia sebagai sekcam. Terkait kepengurusan surat tanah waktu yang bersangkutan sebagai lurah Sidomulyo," tambah Edi, melansir GoRiau.com.

Terpisah Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil, juga membenarkan Sekcam Binawidya ditangkap oleh Polda Riau. "Infonya iya, tapi nanti saya cek lagi," singkat pria yang kerap disapa Jamil itu.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, juga menyampaikan terkait penangkapan itu, kalau pihaknya memang ada melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap seorang Sekcam.

"Nanti akan disampaikan oleh Kapolda Riau tentang OTT oknum Sekcam," beber Sunarto. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww