Terduga Pelaku Teror Kepala Anjing di Rumah Kasi Penkum Kejati Riau Ditangkap!

Terduga Pelaku Teror Kepala Anjing di Rumah Kasi Penkum Kejati Riau Ditangkap!
Kamis, 11 Maret 2021 09:14 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua pelaku teror berupa pelemparan kepala anjing ke rumah Kasi Penerangan dan Hukum Kejaksaan Tinggi Riau, Mispidauan ditangkap. Keduanya ditangkap malam tadi oleh tim gabungan.

"Benar, dua pelaku teror telah ditangkap tadi malam di salah satu rumah di Kota Pekanbaru," ucap Direktur Ditreskrimum Polda Riau, Kombes Teddy Ristiawan saat dimintai konfirmasi, Kamis (11/3/2021), melansir detik.com.

Dikatakan Teddy, kedua pelaku adalah Iwan dan Didi. Keduanya ditangkap setelah polisi mendeteksi wajah melalui CCTV dan mendapatkan keterangan dari saksi-saksi.

"Ya sesuai yang terekam di CCTV. Semua saksi-saksi yang kita periksa dan melihat alat bukti akhirnya terungkap," kata Teddy.

Selain Iwan dan Didi, Teddy memastikan tengah memburu dua pelaku lain. Kedua pelaku yang diburu kini sudah dikantongi identitasnya.

"Kami masih kejar dua pelaku lain. Sudah diketahui identitasnya berinisial RY dan RI," kata Teddy.

Sebelumnya, peristiwa teror terjadi di rumah Muspidauan di Sukajadi, Pekanbaru. Teror itu diketahui sekitar pukul 05.00 WIB, Jumat (5/3). Saat itu, Muspidauan ke luar rumah untuk pergi salat Subuh dan melihat ada pisau. Sepulang salat, Muspidauan meminta anaknya mengecek rekaman kamera CCTV untuk mengetahui siapa pemilik pisau tersebut. Namun tak ada orang yang terlihat meletakkan pisau itu. Anaknya kemudian mengecek ke depan rumah. Setelah dicek, terlihat ada kepala anjing di teras rumah. Potongan kepala anjing terlihat dilemparkan oleh dua orang tak dikenal pakai sepeda motor malam harinya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww