Suami Tawarkan Istri kepada Pria Hidung Belang untuk Bercinta di Rumah Sendiri

Suami Tawarkan Istri kepada Pria Hidung Belang untuk Bercinta di Rumah Sendiri

Ilustrasi

Rabu, 10 Maret 2021 19:06 WIB

KARAWANG, POTRETNEWS.com — Bukan melakukan di tempat seperti Hotel atau pun wisma, namun pria ini melakukan praktek prostitusi di rumahnya sendiri. Praktek tindakan dosa ini terbongkar oleh kecurigaan warga, yang merasa aneh akan kondisi rumah pelaku.

Hingga akhirnya terungkap bahwa AE (24), seorang suami di Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, telah menjual istrinya sendiri kepada pria hidung belang. Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, aksi bejad AE terbongkarnya karena kecurigaan warga pada aktivitas di rumah AE.

"Awalnya karena kecurigaan warga terhadap aktivitas yang dilakukan di rumah AE," kata Oliestha kepada Tribun Jabar, Rabu (10/3/2021), melansir Tribunnews.com.

Saat itu, warga melihat adanya kendaraan tamu AE di depan rumahnya. Namun pintu justru tertutup. Karena kecurigaan itu, warga mendatangi rumah AE. Benar saja kecurigaan warga, ketika mendatangi rumah tersebut. AE tengah berada di ruang tamu. Sementara itu, istrinya yang tengah mengenakan pakaian seksi berada dengan pria lain di dalam kamar.

"Saat di introgasi. AE mengaku telah melakukan praktek prostitusi dan menjual istrinya menjadi pekerja seks," katanya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww