Home > Berita > Umum

Anak Asuh Rumah Yatim Riau Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Duafa Lainnya di Pekanbaru

Anak Asuh Rumah Yatim Riau Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Duafa Lainnya di Pekanbaru
Sabtu, 06 Maret 2021 07:30 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jumat (5/3) sore ini, Anak Asuh Rumah Yatim Cabang Riau membagikan 40 paket makan malam untuk anak yatim dan dhuafa MDTA Al Hidayah, Jalan Meranti No.66, Juga memberikan 30 paket makan malam kepada warga prasejahtera lainnya di Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

Anak Asuh Rumah Yatim, Andrean, menyampaikan, pembagian paket makan malam ini dilaksanakan pada pukul 17.00 sebelum adzan maghrib berkumandang. Ia menyampaikan, pembagian ini merupakan bentuk berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan terutama anak yatim dan dhuafa.

"Kita kadang sering kali lupa bersyukur atas karunia serta nikmat yang diberikan Allah SWT, dengan berbagi kebahagiaan kecil seperti ini sedikitnya kita bisa menyadari karunia dari Allah SWT", terang Andrean.

Andrean juga menyampaikan, anak-anak sangat senang menerima paket makan malam yang diberikan oleh Rumah Yatim pada sore tadi, mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur.

"Mudah-mudahan kesempatan ini bukan yang terakhir, untuk terus bisa berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan dan bisa menjadikan keberkahan buat semua", tutup Andrean.

Pembagian paket makan malam kepada anak yatim dan dhuafa ini bisa terjadi atas kepercayaan para donatur yang mendermakan sebagian hartanya kepada Rumah Yatim. Mari berbagi kebahagiaan bersama saudara kita yang sedang kekurangan dengan donasi ke Rumah Yatim di Jalan Durian No.13, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

atau melalui transfer di no rekening :

BCA 220 139 8888

Mandiri 1720 000 384 125

An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

www.rumah-yatim.org ***

Editor:
Widya Paramitha

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww