Home > Berita > Umum

Pria Kembar Ini Nikahi Perempuan secara Bersamaan, Sempat Tertukar Pasangan saat Masih Pacaran

Pria Kembar Ini Nikahi Perempuan secara Bersamaan, Sempat Tertukar Pasangan saat Masih Pacaran
Minggu, 28 Februari 2021 14:18 WIB

SUMEDANG, POTRETNEWS.com — Kejadian langka, pasangan yang sama-sama kembar memutuskan menikah, terjadi di Dusun Lebak Gede, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Sabtu (27/2/2021). Pria kembar menikahi perempuan kembar secara bersamaan.

Ternyata sebelum menikah, pasangan kembar tersebut sempat tertukar pasangan saat masih pacaran. Pasangan kembar itu yakni Ellwanda Julianop Hidayat (20) dengan Rani Nurhaeni (19), sedangkan masing-masing adiknya bernama Ellwindi Junianfi Hidayat (20) dengan Rina Nurhayati (19).

Ellwindi mengatakan, dia bertemu dengan Rini yang saat ini sudah sah menjadi istrinya, berawal dari saudara kembarnya yaitu Ellwanda yang berpacaran lebih dulu bersama Rani.

"Cuma kan pas di sekolah baru tahu kalo ceweknya kembar juga. Ya udah lah dicari-cari terus cuma kalau masalah deket belum tau juga," ujarnya saat ditemui seusai melaksanakan pernikahan, Sabtu (27/2/2021), melansir Tribunnews.com.

Pada saat itu, Ellwindi pun tahu bahwa Rani memiliki saudara kembar, dan langsung mencari tahu. Dia kemudian mendekati Rini yang merupakan saudara kembar Rani.

"Saya tahu juga pas Ellwanda sudah punya hubungan sama Rani, saya langsung tau kalau si Rani ini ternyata punya saudara kembar juga yang bernama Rini. Langsung saja saya dekati," katanya.

Bahkan, kata dia, dua pasangan kembar ini sering tertukar pasangan sampai salah meyebut nama saat masih berpacaran.

"Pada saat pacaran ya itu kadang suka ketuker namanya saya manggil Rani yang nengok Rini," ucap Ellwindi.

Ayah Ellwanda dan Ellwindi, Nopi Hidayat (51), mengatakan, adanya pernikahan tersebut berawal saat Ellwanda datang kerumah membawa pacarnya yakni, Rani.

"Nah terus pada saat saya pulang tugas dari Pekanbaru, sang adik bawa pacarnya. Pas dilihat-lihat kok sama persis dengan pacar kembarannya," ujar Nopi.

Atas hal tersebut, dia sempat kaget dan tak menyangka bahwa kedua anaknya bisa berpacaran dengan wanita yang juga kembar hingga menikah. Bahkan, dia pun awalnya merasa takut karena mereka dikira berpacaran dengan wanita yang sama. Namun setelah itu dikenalkan bahwa ternyata dari pihak wanita juga sama kembar, seperti Ellwanda dan Ellwindi.

Dia mengatakan, setelah mengetahui hal tersebut langsung menghubungi pihak dari perempuan. Dia juga mengatakan mengenai keinginan dari keduanya untuk menikah bersamaan.

"Kalau keinginannya ya mereka bareng, enggak mau dipisah-pisah. Ya sudah kita barengin saja," ucap Nopi. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww