Home > Berita > Rohul

Pria Bertato Elang di Lengan Kiri Ditemukan tak Bernyawa di Sebuah Gubuk Kosong di Tengah Kebun Sawit Wilayah Rokan Hulu

Pria Bertato Elang di Lengan Kiri Ditemukan tak Bernyawa di Sebuah Gubuk Kosong di Tengah Kebun Sawit Wilayah Rokan Hulu

Penemuan mayat pria tanpa identitas di sebuah gubuk kosong di Rohul/TRIBUNNEWS.com

Senin, 22 Februari 2021 18:50 WIB

PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com — Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin pria dengan tato elang di lengan kiri ditemukan tak bernyawa di gubuk kosong di Rokan Hulu (Rohul), Riau. Jenazah, kali pertama ditemukan oleh pria bernama Arianto.

Gubuk kosong itu terletak di kebun tempatnya bekerja. Arianto kaget bukan kepalang saat pertama kali menemukan sesosok mayat.

Lelaki yang bekerja di kebun milik Walerni ini terkejut ketika menjumpai sesosok jasad pria tak dikenal pada Senin (22/2/2021).

Mayat dalam posisi telentang itu ditemukan di sebuah gubuk kosong di tengah perkebunan sawit di Kilometer 12 Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Diceritakan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly H, Arianto datang pagi hari untuk bekerja seperti biasa. Usai memarkirkan sepeda motor di bagian belakang gubuk, dia mencium bau tak sedap di sekitar areal gubuk kosong tersebut.

Penemuan mayat Mr X di sebuah gubuk kosong di Rohul. ”Merasa ada yang mencurigakan, dia pun mencari asal muasal bau tak sedap itu,” jelas Ipda Refly. ”Ketika hendak masuk ke bagian dalam gubuk, Arianto tambah curiga karena mulai banyak lalat keluar dari gubuk kosong," imbuh Paur Humas Polres Rohul.

Setelah mencari tahu asal lalat dan bau tak sedap, Arianto pun mengarah ke bagian dapur gubuk. Betapa terkejutnya dia saat melihat ada sesosok mayat laki-laki sudah membengkak di lantai gubuk tersebut.

Setelah kekagetannya surut, Arianto kemudian mendatangi rumah Kepala Dusun 2 Murni sekaligus ke rumah pemilik kebun, Walerni guna memberitahu adanya temuan tersebut. ”Sekira pukul 08.30 WIB pagi, Kapolsek Tambusai Utara Iptu Raja Napitupulu guna melakukan penyidikan di lokasi kejadian," sebutnya kemudian.

Terpisah, Kapolsek Tambusai Utara Iptu Raja Napitupulu saat diwawancarai mengatakan, mayat tersebut belum diketahui identitasnya, alias Mr X. "Ciri-ciri mayat itu adalah, tinggi badan antara 160-165 cm, kulit sawo matang, rambut jarang putih, muka bulat,” paparnya.

“Kemudian, ada tato gambar elang di lengan sebelah kiri dan saat ditemukan menggunakan kaos putih berkerah merk Jeans dan celana training warna biru dongker les biru dengan tulisan SMAN 1 Rambah," paparnya.

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi terkait sebab kematiannya di gubuk kosong tersebut.

"Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga ataupun kenalan dengan ciri-ciri tersebut dapat segera melapor ke Polsek Tambusai Utara ataupun Polres Rohul untuk identifikasi jenazah," imbau Paur Humas Polres Rohul. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Rohul, Hukrim
wwwwww