Home > Berita > Riau

Pendekar NU Riau Gelar Rakerwil Perdana

Pendekar NU Riau Gelar Rakerwil Perdana

Ketua PW Pagar Nusa Provinsi Riau, Abah Sulaiman Bashir menyampaikan sambutan. Di sebelah kirinya pakai masker oranye Kepala Kantor Cabang BPJSK Kota Pekanbaru, Uus Supriyadi. Di kanan pakai jaket hijau, Anggota DPRD Kabupatem Bengkalis F-PKB, Sugianto.

Minggu, 14 Februari 2021 11:40 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Demi berjalannya roda organisasi pencak silat milik Nahdlatul Ulama (NU) yaitu Pengurus Wilayah Pagar Nusa (PN) Provinsi Riau melaksanakan Rapat Kerja Wilayah Ke-I di Gedung Serbaguna Jalan Handayani, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Sabtu (13/2/2021) Malam.

Pelaksanaan Rakerwil Ke-I yang mengusung tema “Membangun SDM Pagar Nusa Yang Profesional” ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Dalam sambutannya, Ketua PW Pagar Nusa Provinsi Riau, Sulaiman Bashir mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menata kembali dan mengakomodir seluruh keanggotaan di tiap Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga tingkat Ranting.

“Saya disini ingin menghimbau kepada seluruh pengurus wilayah, pengurus cabang dan jajarannya untuk tetap istiqomah memperjuangkan para Ulama. Kami dari pengurus wilayah tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa adanya sinergi diantara kita. Maka kegiatan ini Menitik beratkan ke managerial administrasi, agar terkoordinir dengan baik supaya menunjang program kerja yang akan dilaksanakan,” Kata pria yang kerap disapa Abah Sulaiman ini dalam sambutannya, Sabtu (13/2) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini mulai 13 – 14 Februari 2021 dihadiri oleh delapan Pengurus Cabang Pagar Nusa Kabupaten/Kota di Riau, diantaranya : Kota Pekanbaru, Kampar, Pelalawan, Siak, Kuantan Singingi, Bengkalis, Rokan Hilir dan Kota Dumai.

Awalnya acara ini dibuka dengan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan yang langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Pekanbaru, Uus Supriyadi.

Uus Supriyadi pada saat proses menyosialisasikan terkait BPJSK ini menyampaikan bahwa atlet silat yang ada di Pagar Nusa dipersilahkan mendaptarkan diri sebagai peserta BPJSK. Sebab atlet ini tidak ubahnya seperti para pekerja pada umumnya.

Selain dihadiri oleh Kepala Kantor Cabang BPJSK Kota Pekanbaru, ternyata berdasarkan pantauan potretnews.com tampak juga hadir anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yaitu Sugianto yang juga sebagai Wakil Ketua PW Pagar Nusa Riau. ***

Kategori : Riau, Umum
wwwwww