Home > Berita > Umum

DPRD Dukung Program PWI Simalungun Periode 2020—2023

DPRD Dukung Program PWI Simalungun Periode 2020—2023

Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani bersama sejumlah pengurus PWI setempat.

Senin, 08 Februari 2021 19:38 WIB
Akham Sophian

SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, Timbul Jaya Sibarani menyampaikan dukungannya terhadap sejumlah program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat untuk periode 2020—2023.

Komitmen itu disampaikan tatkala menerima jajaran pengurus baru PWI Simalungun di bawah kepemimpinan Hasuna Damanik, di ruang kerjanya, di Pamatangraya, Senin (8/2/2021). Kedatangan Hasuna dan sejumlah perangkatnya dalam rangka perkenalan dan silaturahmi menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2021.

”Kami mendukung rencana kegiatan yang dipaparkan teman-teman wartawan khususnya yang bernaung di PWI, karena hal itu sejalan dengan komitmen kami mendukung pembangunan di Kabupaten Simalungun. Selama ini kami merasa terbantu dengan kehadiran pers lewat sajian berita,” kata Timbul Jaya.

Menurut Timbul Jaya yang juga Ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun, pihaknya membutuhkan dukungan media dan insan pers untuk menyebarluaskan kegiatan-kegiatan di lingkungan DPRD, dalam menjalankan tugas pokok serta fungsinya.

Itu sebabnya, kata Timbul Jaya yang saat itu didampingi Sekretaris DPRD Sahat ML Simangunsong, sekretariat dewan dalam waktu dekat mengupayakan ruangan khusus bagi wartawan, sehingga bisa membangun komunikasi yang positif.

Merespons hal tersebut, Ketua PWI Kabupaten Simalungun Hasuna Damanik yang diwakili Sekretaris PWI Tumpak Panjaitan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Timbul Jaya Sibarani. ***

Kategori : Umum
wwwwww