Home > Berita > Sport

Terpilih Aklamasi, Taufik Hidayat Siap Majukan Cabor Taekwondo di Indragiri Hilir

Terpilih Aklamasi, Taufik Hidayat Siap Majukan Cabor Taekwondo di Indragiri Hilir
Rabu, 03 Februari 2021 09:31 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Taufik Hidayat SH siap memajukan Cabang Olahraga ( Cabor) Taekwondo di Kabupaten Indragiri Hilir dengan memperkenal ke sekolah-sekolah serta memperbanyak dojang atau club agar bisa menjaring atlet yg berprestasi.

Ungkapan tersebut disampaikannya usai terpilih secara aklamasi memimpin kepengurusan Taekwondo Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2021-2025 yang dilaksanakan Jumat 29 Januari 2021.

"Selain menyusun kepengurusan periode sekarang, Minggu ini kita juga akan melaksanakan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) untuk para altet taekwondo di Kabupaten Inhil," jelas Politisi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut.

Masih menurut yang bersangkutan, keberadaan dojang atau club taekwondo di Inhil masih dirasakan kurang. Tentunya itu menjadi kendala untuk kita menyaring bibit atlet berbakat. " Dengan menggandeng sekolah dan memperbanyak dojang kita bisa memantau bibit atlet berbakat yang akan kita bina. Hingga nanti atlet tersebut bisa mengharumkan nama Inhil," kata Taufik.

Turut hadir saat itu, Ketua KONI Inhil diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi H Jamaluddin Harisman dan Wakil Ketua 3 Bidang Pengembangan Prestasi KONI Inhil Edi Aspandi, Ketua Umum Taekwondo Indonesia Kabupaten Inhil periode 2017-2021 Haryono serta Dojang-dojang Taekwondo yang ada di Negeri Seribu Parit.

Selain itu H Taufik Hidayat mengatakan bahwa apapun yang menjadi amanah organisasi akan dijalankan dengan sebaik-baiknya, dengan mengacu kepada aturan-aturan organisasi Taekwondo yang telah ada.

"Ke depan, mari kita sama-sama benahi ini, yang sudah baik akan kita lanjutkan dan yang kurang akan kita tingkatkan, untuk meraih prestasi yang lebih baik dalam kejuaraan-kejuaraan yang ada," ujarnya

Taufik Hidayat juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI dan Taekwondo Indonesia Kabupaten Inhil yang telah hadir dan turut berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan, kita dapat berkerjasama dalam meningkatkan prestasi Taekwondo Inhil ke depan, sehingga bisa mengharumkan nama daerah," imbuhnya.(suf) ***

Kategori : Sport, Inhil
wwwwww