Asri Auzar Klaim 12 DPC Partai Demokrat se-Riau Solid Dukung AHY

Asri Auzar Klaim 12 DPC Partai Demokrat se-Riau Solid Dukung AHY

Asri Auzar.

Rabu, 03 Februari 2021 20:50 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau mengklaim 12 DPC kabupaten/kota di di wilaya ini solid mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

”Untuk semua kader dan pengurus DPC Partai Demokrat 12 kabupaten/kota, saya pastikan semuanya solid,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar menjawab potretnews.com, Rabu (3/2/2021).

Tak hanya 12 cabang, Asri menyatakan, mulai dari tingkatan ranting hingga provinsi kondisinya kondusif di bawah komando Ketua Umum DPP Demokrat yang dipimpin AHY.

”Di akar rumput atau grassroot, Demokrat sudah benar-benar berkoalisi dengan rakyat, hal ini yang memberikan spirit serta mengikat dan menguatkan daya juang pengurus dan kader. Jadi jangan ada yang coba-coba mengganggu kami yang lagi bermesraan dengan rakyat,” sebutnya.

Secara khusus, Asri mengingatkan, pihaknya akan memberi sanksi tegas kepada kadernya, jika terbukti terlibat dan ikut-ikutan dalam gerakan untuk ”melucuti” kedudukan AHY dari kursi ketua umum.

”Kader di Riau yang ikut andil dalam gerakan itu akan kita beri tindakan tegas. Apalagi jika statusnya masih kader dan tercatat namanya dalam SK. Kita minta kepada DPP, dewan pengawas dan Dewan Pembina Partai Demokrat untuk dapat mengambil keputusan dan sikap yang tegas terhadap kader-kader yang semacam itu,” tandasnya.

Pada bagian lain Asri mengatakan, saat ini Partai Demokrat dan elektabilitas AHY sedang melesat naik atau high performance sehingga ada pihak-pihak di pusaran internal dan eksternal tidak suka dengan pencapaian itu.

”Masyarakat sangat yakin atas kepemimpinan ketua umum kami. Hal itu dibuktikan dengan hasil survei independen bahwa Partai Demokrat sudah mulai merangkak naik. Ada di posisi ketiga. Makanya ada pihak-pihak yang tidak suka dengan hal tersebut, apalagi sampai mau melakukan kudeta seperti itu,” pungkasnya. ***

Kategori : Politik, Riau
wwwwww