Home > Berita > Umum

Pengacara Berhubungan Seks dengan Kliennya saat Sidang Virtual, Majelis Hakim Terpelongo

Pengacara Berhubungan Seks dengan Kliennya saat Sidang Virtual, Majelis Hakim Terpelongo

Gambar yang memperlihatkan seorang pengacara tengah berhubungan seks dengan kliennya saat berlangsung sidang virtual.

Selasa, 02 Februari 2021 06:20 WIB

POTRETNEWS.com — Seharusnya menghormati sidang di pengadilan, seorang pengacara malah berhubungan seks dengan kliennya saat berlangsung sidang virtual di Pengadilan Pichanaki, Peru Tengah pada Selasa (26/1/2021).

Pengacara mesum itu bernama Hector Paredes Robles. Di sidang virtual itu, ia hadir sebagai pengacara bagi kliennya.

Aksi asusila itu terjadi saat persidangan yang dipimpin oleh Hakim John Chahua Torres tersebut tengah berlangsung. Para hakim dan peserta sidang virtual itu sontak terkejut dengan aksi tak senonoh itu.

Dikutip dari Tribunpekanbaru.com yang melansir Dailymail pada Senin (1/2/2021) disebutkan, dalam tayangan di aplikasi Zoom itu, Paredes Robles tampak menanggalkan pakaian dan duduk di kursi sebelum seorang berambut cokelat telanjang yang diyakini sebagai klien naik di pangkuannya.

Aksi itu dilakukannya di kantornya sendiri

Melihat itu, Hakim John Chahua Torres langsung mengirim seorang petugas polisi untuk turun tangan dan mengecek Hector Paredes Robles ke kantornya. Karena adegan seks tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti, hakim Torres berkata

"Kami menyaksikan tindakan cabul yang merupakan pelanggaran kesusilaan publik dan diperburuk oleh fakta bahwa mereka direkam secara nasional." katanya

Seorang wanita pekerja pengadilan mengonfirmasi bahwa kamera itu milik Paredes Robles. Hakim kemudian menginstruksikan Kejaksaan Negara untuk segera melakukan penyelidikan. Dan pada Minggu (31/1/2021) izin pengacara itu dibekukan sementara.

Ia dilarang terlibat dalam kasus perdagangan tanah, penipuan dan pemerasan yang saat ini sedang ditangani di pengadilan Peru. Pengacara itu, juga diberitahu bahwa dia akan menghadapi dua penyelidikan terpisah. Satu oleh jaksa penuntut negara dan satu lagi oleh asosiasi pengacara lokalnya. Sidang dengan selingan aksi seksual itu akhirnya ditangguhkan karena perilaku tidak senonoh itu.

"Hector Paredes Robles telah sepenuhnya diidentifikasi sebagai pengacara yang tidak menghormati martabat pengadilan ini serta pengacara lain yang hadir dan profesi hukum secara keseluruhan," sebut Hakim John Chahua Torres

Sementara itu, Pengadilan Tinggi regional menyampaikan kutukan atas tindakan pengacara Hector Paredes Robles yang selama sidang penahanan virtual melakukan tindakan cabul yang melanggar kesusilaan publik.

"Hakim yang bertanggung jawab atas persidangan mengeluarkan pengacara dari perwakilan pembela dan memerintahkan pengacara yang bertugas untuk menggantikannya.

Melansir Tribunnews.com, pada September lalu, seorang anggota parlemen Argentina mengundurkan diri dari kursinya setelah diskors karena mencium payudara seorang wanita selama sesi parlemen online.

Dalam video tersebut, seorang wanita pirang terlihat duduk di pangkuan ayah tiga anak yang sudah menikah, Juan Emilio Ameri saat dia membungkuk untuk mencium payudaranya.

Koalisi Frente de Todos, partai yang berkuasa di provinsi barat laut Salta Argentina langsung memberhentikan pria berusia 47 tahun itu dari parlemen sambil menunggu penyelidikan dan menuntut wanita yang difilmkan dengannya kemudian diidentifikasi sebagai pacarnya Celeste Burgos. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww