Home > Berita > Riau

Dua Mahasiswa Unilak Dikeroyok Sekelompok Orang

Dua Mahasiswa Unilak Dikeroyok Sekelompok Orang

Ilustrasi/INTERNET

Kamis, 28 Januari 2021 21:39 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak), Pekanbaru, Riau, dikabarkan mengalami aksi pengeroyokan, pada Kamis (28/1/2021) sore. Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di areal kampus, persisnya di sekitar pos satuan pengamanan (satpam).

Rizalul Ilmi (25), Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Unilak yang menjadi korban pengeroyokan bercerita, awalnya dia melihat ada keributan di depan Pos Satpam Unilak.

”Kejadiannya tadi kira-kira jam 5 sore, Bang. Awalnya saya cuma melihat kenapa ada ramai-ramai, lalu ternyata ada sekelompok orang itu ribut-ribut dengan sekuriti kampus,” ungkapnya kepada potretnews.com, Kamis malam.

Tapi tiba-tiba, ungkap Rizal, salah satu dari sekelompok orang yang ribut dengan sekuriti tadi berteriak kepada dirinya dengan kalimat ”kau siapa?”. Kemudian dia dikejar, lalu dipukuli oleh sekelompok orang tersebut.

”Yang mengejar ramai, lalu memukul saya. Saya tak semuanya mengenal orang-orang itu, namun ada beberapa yang saya kenal,” jelasnya.

Menurut Rizal, tak hanya dirinya sendiri yang menjadi korban pengeroyokan. Mahasiswa dari Fakultas Hukum Unilak bernama Septian Frandika (22) juga menjadi korban pengeroyokan. ”Saat ini kami berdua sudah melakukan visum dan membuat laporan ke pihak kepolisian. Kami serahkan semuanya kepada pihak yang berwenang saja untuk menangani kejadian ini,” pungkasnya.

potretnews.com masih berupaya mengonfirmasi pihak kepolisian tentang aksi pengeroyokan yang terjadi. ***

Kategori : Riau, Pekanbaru, Hukrim
wwwwww