Home > Berita > Riau

Didukung Aplikasi Perkuliahan yang Mumpuni, Umri Targetkan Terima 2.500 Mahasiswa Baru

Kamis, 28 Januari 2021 20:50 WIB
Muhamad Maulana
didukung-aplikasi-perkuliahan-yang-mumpuni-umri-targetkan-terima-2500-mahasiswa-baruKampus 2 Universitas Muhammadiyah Riau di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta ternama di kota Pekanbaru propinsi Riau, Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) menerapkan sistem teknologi kekinian dalam proses kegiatan belajar-mengajar.

Dengan kapasitas 8 Fakultas dan 26 Program Studi, serta didukung dengan laboratorium dan peralatan untuk proses belajar mengajar, Umri terus meningkatkan mutu pendidikan dan mengikuti perkembangan zaman.

Berbeda dari tahun 2020 lalu, tak tanggung-tanggung, Umri menargetkan penerimaan mahasiswa baru sebanyak 2.500 orang di tahun 2021 ini.

Guna mendukung kegiatan kemahasiswaan, Umri memberikan kemudahan bagi mahasiswa dalam bentuk sistem aplikasi. Ada beberapa aplikasi yang mendukung mahasiswa dalam melaksanakan perkuliahan dan proses akademik secara online. Aplikasi kemahasiswaan ini sangat efektif dan bermanfaat. Terlebih lagi terkait situasi pandemi Covid-19 saat ini yang mengatur pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau daring (online).

Di antaranya yaitu Sikuli (Sistem Kuliah Online), Sipatu (Sistem Pelayanan Akademik Terpadu), dan SIAM (Sistem Informasi Akademik Mahasiswa). ***

Kategori : Riau, Umum
wwwwww