Home > Berita > Umum

Aneh! Maling Ceramahi Seorang Ibu karena Tinggalkan Anak Kecil Sendirian di Dalam Mobil yang Dicurinya, Pelaku Juga Mengancam Lapor Polisi

Aneh! Maling Ceramahi Seorang Ibu karena Tinggalkan Anak Kecil Sendirian di Dalam Mobil yang Dicurinya, Pelaku Juga Mengancam Lapor Polisi

Ilustrasi/INTERNET

Selasa, 19 Januari 2021 17:33 WIB

POTRETNEWS.com — Kejadian ini benar-benar aneh. Maling mobil di negara bagian Oregon, Amerika Serikat (AS), kaget saat ada anak kecil di mobil curiannya.

Di perjalanan ia lalu putar balik kembali ke tempat mobil itu dicuri, untuk memarahi si ibu yang teledor mengawasi anaknya, menurut laporan polisi.

Mengutip Kompas.com  yang melansir New York Post pada Sabtu (16/1/2021), peristiwa unik ini terjadi di luar toko kelontong kota Beaverton. Si ibu meninggalkan anaknya yang berusia 4 tahun di dalam mobil yang menyala ketika dia berbelanja.

Namun mobil itu tidak dikunci, dan aksi pencurian terjadi saat si ibu sedang membeli susu serta sejumlah daging. Maling yang sedang kebetulan lewat itu lalu membawa kabur mobil Honda Pilot keluaran 2013.

Tak lama kemudian dia kaget ternyata ada anak kecil di jok belakang mobil itu. Si maling lalu putar balik menuju tempat parkir toko kelontong tadi untuk mengembalikan balita 4 tahun tersebut.

Akan tetapi sesampainya di sana, si maling juga menceramahi si ibu yang teledor meninggalkan anak kecil di dalam mobil sendirian. "Dia benar-benar menceramahi ibunya karena meninggalkan anaknya di dalam mobil dan mengancam akan memanggil polisi," kata juru bicara polisi Beaverton, Matt Henderson.

Si ibu lalu mendapatkan lagi anaknya, tapi tidak dengan mobilnya. "Jelas kami bersyukur dia mengembalikan si kecil dan punya kebaikan melakukan itu," pungkas Henderson. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww