Ini Sikap Pimpinan Unilak terhadap Dualisme BEM dan DPM Tingkat Universitas

Ini Sikap Pimpinan Unilak terhadap Dualisme BEM dan DPM Tingkat Universitas

Akses masuk ke Kampus Unilak dari arah Palas/Simpang Bingung diabadikan dari udara.

Rabu, 13 Januari 2021 10:35 WIB
Muhamad Maulana

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Lancang Kuning (Unilak), Pekanbaru, Riau, melalui Wakil Rekor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Dr Bagio Kadaryanto SH MH membantah saat ini telah ada kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unilak yang telah disahkan.

Bantahan ini disampaikan Rabu ((13/01/2021), untuk menjelaskan/meluruskan terkait adanya demo sebagian kecil mahasiswa baik di lingkungan kampus maupun aksi di luar kampus yang mengaku sebagai Presiden BEM Unilak.

Ditegaskan Bagio, bahwa sampai saat ini belum ada kepengurusan BEM dan DPM Unilak yang disahkan dengan surat keputusan. Saat ini proses pemilihan DPM dan BEM masih dalam proses. "Jadi tidak dibenarkan bila ada pihak-pihak yang melakukan aksi mengatasnamakan BEM dan DPM Universitas Lancang Kuning," tandasnya.

Disebutkan Bagio, saat ini Unilak sedang dalam masa ujian akhir semester. Untuk itu, dia mengimbau mahasiswa untuk fokus mengikuti ujian. Secara khusus, dia mengingatkan seluruh mahasiswa untuk terus menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. "Kami mendoakan civitas akademika Unilak selalu sehat," pungkasnya. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww