Duet Abdul Wahid dan Ade Agus Hartanto Kembali Pimpin PKB Riau Periode 2021—2026, Dani Nursalam Duduki Ketua Harian

Duet Abdul Wahid dan Ade Agus Hartanto Kembali Pimpin PKB Riau Periode 2021—2026, Dani Nursalam Duduki Ketua Harian

Abdul Wahid/INTERNET.

Minggu, 10 Januari 2021 11:21 WIB
Redaksi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Peserta Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau kembali mempercayakan Abdul Wahid sebagai ”nakhoda” partai itu untuk periode 2021—2026.
Keputusan untuk mendukung Wahid memimpin di periode kedua berawal tatkala 12 DPC PKB Riau sepakat menerima laporan dari pengurus sebelumnya.

”Kami menerima LPj yang disampaikan Abdul Wahid tanpa ada catatan. Oleh karena itu kami 12 DPC se-Riau sepakat mendukung kembali Abdul Wahid memimpin PKB Riau ke depan,” kata Ketua DPC Bengkalis, Misliadi, Sabtu (9/1/2021) malam.

Lantas siapa orang nomor dua yang mendampingi Wahid? Sosoknya tak belum berubah. Dialah Ade Agus Hartanto. Anggota DPRD Provinsi Riau ini didapuk kembali sebagai sekretaris untuk lima tahun ke depan.

Informasi yang diperoleh potretnews.com megatakan, Wahid mengangkat Anggota DPRD Riau Daerah Pemilihan Indragiri Hilir (Inhil) Dani M Nursalam menduduki kursi ketua harian, untuk menjalankan tugas sehari-hari karena kesibukannya sebagai Anggota DPR RI yang lebih banyak di Jakarta.

Atas kepercayaan peserta muswil, Abdul Wahid menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kader PKB se-Riau. Dia meminta doa supaya bisa mengemban amanah ini dengan baik dan istikamah untuk berbuat baik pada rakyat.

"Ke depannya kita akan melakukan penguatan mesin partai dan jejaring di semua tingkatan,” pungkasnya. ***

Kategori : Politik, Riau
wwwwww