Bocah Perempuan Berusia 11 Tahun Perang Mulut dengan Kakek 66 Tahun karena Payudaranya Digerayangi

Bocah Perempuan Berusia 11 Tahun Perang Mulut dengan Kakek 66 Tahun karena Payudaranya Digerayangi

Ilustrasi/INTERNET

Sabtu, 09 Januari 2021 16:34 WIB

YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com — Penasaran mendengar ada yang ribut-ribut, wanita ini kemudian mendatangi lokasi. Seketika sang ibu kaget mendapati anak gadisnya yang berusia 11 tahun berada di lokasi. Ternyata anak gadisnya itu sedang perang mulut denegan seorang pria yang sudah berusia 66 tahun.

Semakin ia melihat kejadian yang ada di lokasi, ternyata anak gadisnya tidak terima bahwa pria yang sudah kakek-kakek tersebut telah mermas payudaranya.

Wanita yang mengetahui hal itu terang saja tak terima. maka terjadilah peristiwa ini selanjutnya.

Berikut kronologi lengkapnya
Cabuli bocah 11 tahun, seorang lansia harus berurusan dengan polisi Kepolisian Sektor Nanggulan, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Warga mengenal kakek 66 tahun itu sebagai P, asal Pedukuhan Bejaten, Kalurahan (desa) Jatisarono, Nanggulan. P berbuat tidak senonoh pada D (11), asal Pedukuhan Kenteng, Kalurahan Kembang, Nanggulan.

Kakek itu memegang payudara korban. Keluarga dari D yang tidak terima melaporkannya ke Polsek Nanggulan, Jumat (8/1/2021).

"Kami tengah mengungkap pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur,” kata Kapolsek Nanggulan, Komisaris Polisi Tarwoco Nugroho, via WhatsApp, Sabtu (9/1/2021).

Ibu dari D yang melaporkan pencabulan ini ke polisi. Awalnya, ia hanya mendengar keributan di seberang toko di Pedukuhan Kenteng, Kamis (7/1/2021).

Ia sedang bekerja menjaga toko ketika itu. Ibu dari D mendatangi keributan dan mendapati beberapa orang dan D sedang perang mulut dengan P. Saat itu, ibu dari D baru tahu bahwa anaknya nyaris dicabuli oleh P. Lagi-lagi P berupaya meremas payudara D, namun kali ini berhasil ditepis.

Mereka lantas menyelesaikan kasus ini di balai desa. Dari pertemuan itu baru diketahui pula bahwa P bukan kali itu saja berbuat tidak senonoh pada D. P pernah menggerayangi dada D pada Rabu (6/1/2021).

Karena itu, ibu dari D memutuskan melaporkan kejadian ini ke polisi. “Ia melapor siang sekitar pukul 11.00," kata Tarwoco, melansir dari tribunnews.com .

Reskrim Polsek menahan P pada Jumat sore. Ketika itu, P sedang menunggui panen padi. Ia langsung diamankan ke Polsek Nanggulan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww