Home > Berita > Umum

Anggota PWI Simalungun Dapat Bantuan Bahan Pokok dan Parsel

Anggota PWI Simalungun Dapat Bantuan Bahan Pokok dan Parsel

Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring (kanan) menyerahkan bantuan empat bahan pokok kepada Sekretaris PWI Simalungun Tumpak Panjaitan, di Asrama Polisi, Jalan Sangnaualuh Pematangsiantar.

Kamis, 31 Desember 2020 11:28 WIB
Akham Sophian

SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun Sumatra Utara menyalurkan bantuan Polres Simalungun berupa empat bahan pokok kepada anggota, Kamis (31/12), di Gedung PWI, Jalan Kartini Kota Pematangsiantar.

Sekretaris PWI Simalungun, Tumpak Panjaitan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dengan kepedulian jajaran Polres Simalungun yang rutin diberikan setiap perayaan keagamaan kepada insan pers.

Pada momen perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) bantuan dikhususkan kepada yang beragama Nasrani, dan bila Idul Fitri bagi yang Muslim. Selain bantuan dari pihak kepolisian berupa beras, minyak goreng, mi instan dan telur, pengurus PWI Simalungun juga membagikan bingkisan parsel kepada 17 anggota beragama Nasrani.

Kapolres AKBP Agus Waluyo menyampaikan, kepedulian pihaknya kepada insan pers, juga diberikan kepada wartawan unit yang Nasrani berupa parsel Nataru.

Dikatakan, pembagian bingkisan itu sudah biasa dilaksanakan setiap tahunnya kepada insan pers yang telah ikut berperan dalam menyampaikan berbagai informasi melalui pemberitaan media. Diharapkan, bantuan tersebut dapat bermanfaat, khususnya pada perayaan libur akhir tahun.

Kesempatan ini, kapolres mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ***

Kategori : Umum
wwwwww