Home > Berita > Umum

Lumpatan Tali-Tali di Labusel Sumut, Destinasi Wisata dengan Bebatuan Besar di Sepanjang Aliran Sungai

Lumpatan Tali-Tali di Labusel Sumut, Destinasi Wisata dengan Bebatuan Besar di Sepanjang Aliran Sungai

Objek wisata Lumpatan Tali-Tali di Labusel Sumut.

Minggu, 27 Desember 2020 11:30 WIB
Gusti Herniyah

LABUSEL, POTRETNEWS.com — Lumpatan Tali-Tali menyajikan keindahan alamnya dengan pepohonan di sekitar sungai, bebatuan yang mengapit setiap sisi dan kejernihan airnya bisa melihat ikan sedang berenang. Destinasi ini terletak di Desa Marsonja, Kecamatan Sungaikanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut).

Menurut Royhan, salah satu pengunjung mengatakan tempat tersebut sangat indah. Ada bebatuan besar yang terlihat indah cocok untuk spot foto, airnya yang dangkal dan sedikit deras membuatnya berbeda dari sungai lainnya.

"Harga tiket masuk ke sini Rp 10 ribu per orang. Agak mahal memang, tapi tempatnya memang bagus. Kalau untuk anak muda ini tempat yang keren untuk spot foto. Disini juga disediakan beberapa pondok dibagian atas, pemandangannya juga ga kalah indah," ujar Royhan kepada potretnews.com, baru-baru ini.

Royhan mengatakan waktu yang ditempuh menuju Lumpatan Tali-Tali cukup jauh dan harus sabar dengan jalanannya, karena berlubang dan terjal. Tetapi, semua akan terbayar dengan pemandangan yang disuguhkan oleh Lumpatan Tali-tali.

"Hati-hati aja kalau mau ke sini, kalau mau dapat hal yang indah harus butuh pengorbanan. Tapi, memang seharusnya pemerintah juga ikut membangun tempat ini, karena infrastruktur belum memadai, kalau baguskan Labusel bisa terkenal," katanya. ***

Kategori : Umum
wwwwww