Home > Berita > Inhil

Ketua DPRD Inhil Gelar Yasinan Akhir Tahun

Ketua DPRD Inhil Gelar Yasinan Akhir Tahun

Ketua DPRD Inhil Dr Ferryandi menyampaikan sambutan sebelum dimulainya yasinan akhir tahun di rumah dinasnya.

Jum'at, 25 Desember 2020 22:15 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Menutup tahun 2020, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Jnhil) Provinsi Riau menggelar kegiatan Yasinan, doa bersama dan syukuran yang dihadiri Bupati HM Wardan, Dandim 0314 serta unsur Forkompinda Inhil.

Syukuran yang dilaksanakan di rumah dinas ketua dewan di Jalan Swarna Bumi Tembilahan tersebut merupakan ungkapan rasa syukur, introspeksi atas apa yang telah dilalui selama tahun 2020.

"Mewakili keluarga, pimpinan dan Anggota DPRD Inhil, saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Bapak Bupati, Forkompinda, tokoh tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat Inhil pada umumnya kepada DPRD Inhil dalam mengarungi tahun 2020 yang cukup berat karena adanya pandemi Covid 19, " ungkap Dr Ferryandi dalam sambutannya, Jumat (25/12/20) malam.

Sejalan dengan ungkapan tuan rumah, Ustaz Husnaini yang diundang datang dari Kuala Tungkal juga menyampaikan 3 poin penting dalam menyikapi setiap pergantian tahun.

"Bersyukur kepada Allah Swt merupakan poin utama yang harus kita lakukan setiap saat, apalagi ketika dalam suasana akhir tahun seperti ini, kemudian introspeksi diri serta berprasangka baik atas apa yang telah kita terima dan lalui selama satu tahun penuh, " papar Ustaz Husnaini.

Di akhir acara, Bupati HM Wardan menyampaikan sambutannya dan kembali mengingatkan pentingnya rasa syukur dan instropeksi diri. Namun yang lebih ditekan bupati adalah pentingnya masyarakat kesehatan di tengah masa pandemi Covid 19 yang masih menghantui dunia.

"Dalam kesempatan ini kembali kita ingatkan kepada semua lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan demi kesehatan kita bersama, sembari berdoa dan berharap kepada ALLAH SWT agar Pandemi Covid 19 segera berlalu sehingga kita dapat beraktivitas sebagaimana mestinya, " ujar Bupati HM Wardan. ***

Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww