Kerbau Mengamuk di Jala Raya Kota Bangkinang, Warga Kocar-kacir Selamatkan Diri

Kerbau Mengamuk di Jala Raya Kota Bangkinang, Warga Kocar-kacir Selamatkan Diri

Tangkapan layar kerbau ngamuk di jalan raya Kota Bangkinang pada Ahad lalu.

Senin, 21 Desember 2020 10:40 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Seekor kerbau mengamuk di jalan raya di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau menghebohkan warga, Ahad (20/12/2020). Aksi itu direkam salah seorang warga dan viral di Instagram.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @pkucity, tampak kerbau tersebut berlari kencang ke berbagai arah. Warga tampak ketakutan hingga kocar-kacir menyelamatkan diri, sampai-sampai meninggalkan sepeda motor mereka di tepi jalan.

”Seekor kerbau mengamuk di Jln Prof M Yamin Bangkinang Maghrib tadi. Walaupun sudah berusaha untuk dijinakkan hingga terkena beberapa kali tembakan, kerbau tersebut tidak juga tumbang. Video @adriancasyanova,” tulis akun @pkucity, dikutip Senin (21/12/2020).

Melansir dari Inews.id, kerbau itu ingin menyeruduk apa saja yang dilihatnya, mulai dari warga sekitar hingga sepeda motor yang terparkir di tepi jalan. Berutung orang-orang di sana segera menyelamatkan diri, namun beberapa sepeda motor berjatuhan saat diseruduk tanduk kerbau itu.

Salah seorang warga melepaskan tembakan ke arah kerbau tersebut, namun meleset. Kerbau berukuran cukup besar itu semakin liar. Dari Jalan Prof M Yamin Bangkinang, kerbau itu terus berlari hingga ke Lapangan Merdeka Bangkinang. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Kampar, Peristiwa
wwwwww