Kejari Pekanbaru Sabet WBBM dari Kemenpan-RB

Kejari Pekanbaru Sabet WBBM dari Kemenpan-RB

Penghargaan WBBM yang diberikan Kemenpan-RB kepada Kejari Pekanbaru/ISTIMEWA

Senin, 21 Desember 2020 12:25 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru sukses menyabet penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Senin (21/12/2020).

”Alhamdulillah, Kejari Pekanbaru dapat penghargaan WBBM dari Kemenpan-RB. Ini berkat kerja sama tim dan dukungan pimpinan dikejari maupun kejati serta dari masyarakat,” kata Kasi Intelijen Kejari Pekanbaru, Lasargi Marel kepada potretnews.com, Senin (21/12).

Menurut Lasargi, pencapaian target WBBM dikarenakan tahun lalu Kejari Pekanbaru sudah mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

”Penghargaan WBBM diumumkan pada Jumat (18/12). Inilah hasil dari kunjungan dan survei yang dilakukan tim penilai dari Kemenpan-RB dua minggu lalu,” ujarnya.

Atas pencapaian ini, Laser juga mengatakan bahwa Kejari Pekanbaru akan selalu menjaga dan meningkatkan kualitas performa, kinerja dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

”Pastinya kalau sudah WBBM, tentunya pelayanan publik lebih diutamakan, serta kejari pun terus berinovasi untuk berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” pungkasnya.

Untuk diketahui, Kejari Pekanbaru memiliki 6 satuan kerja, di antaranya: subbagian pembinaan, seksi intelijen, seksi pidana khusus (pidsus), seksi pidana umum (pidum), seksi perdata dan tata usaha negara (Datun), dan seksi pengelolaan barang bukti dan barang rampasan. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww