Home > Berita > Umum

Satu Direktur Bank Riau Kepri Terjangkit Covid-19

Satu Direktur Bank Riau Kepri Terjangkit Covid-19

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita/KOMPAS.com

Senin, 14 Desember 2020 22:11 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Salah seorang Direksi Bank Riau Kepri (BRK) sudah dua hari dirawat karena terjangkit virus corona atau Covid-19. Walau begitu, Pihak bank milik Pemda Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) ini menegaskan aktivitas tetap berjalan.

Petinggi Bank Riau Kepri yang terkonfirmasi Covid-19 adalah M Suharto. Pria ini menjabat sebagai Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri.

Komisaris Bank Riau Kepri Yan Prana Jaya membenarkan informasi saat dikonfirmasi potretnews.com melalui sambungan telepon, Senin (14/12/2020) malam. ”Betul, tapi enggak tahu apakah dirawat di rumah sakit atau di rumah,” kata Yan Prana.

Terkait Direktur Dana BRK yang positif corona, Yan Prana mengaku bahwa sebagian pegawai sudah melakukan WFH (work from home) terlebih dahulu. Namun, untuk bagian pelayanan tetap masuk.

”Dengan adanya ini kita melakukan WFH dengan batasan batasan sesuai dengan kebutuhan pimpinan devisi serta pimpinan cabang. Pelayan masah tetap berjalan seperti biasa dengan protokol yang ketat,” imbuh Yan yang juga menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau.

potretnews.com memerlukan waktu untuk mengonfirmasi kabar dirawatnya Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri akibat Covid-19. Kepala Dinas Kesehatan Riau dan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru yang dihubungi koran online ini mengaku belum mendapat informasi soal itu.

Sementara dari 5 petinggi Bank Riau Kepri yang dikonfirmasi melalui telepon dan pesan singkat WhatsApp, hanya Pemimpin Divisi Hukum PT Bank Riau Kepri Fajar Restu Hadi yang memberikan tanggapan.

”Maaf pak, coba saya kontak teman dulu ya Bapak. Posisi saya lagi dinas luar dan sebelumnya cuti,” kata dia.

Sedangkan dua kolega Suharto sesama direksi yaitu; Direktur Kredit dan Syariah Bank Riau Kepri Tengku Irawan dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Riau Kepri, Eka Afriadi, tak merespons telepon atau pesan yang dikirim potretnews.com .

Koran online ini juga mencoba mengonfirmasi kepada Pemimpin Divisi Sekretaris Bank Riau Kepri M Jazuli dan Pemimpin Bagian Korporasi Komunikasi BRK M Dwi Harsadi Putra, namun keduanya tak mengangkat telepon atau membalas pesan. ***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww