Mantan Bupati Pelalawan Azmun Jaafar Optimis ”Jagoan” yang Didukungnya Menangi Pilkada

Mantan Bupati Pelalawan Azmun Jaafar Optimis ”Jagoan” yang Didukungnya Menangi Pilkada

Azmun Jaafar.

Sabtu, 05 Desember 2020 21:09 WIB
Ishar D

PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Tengku Azmun Jaafar ternyata tak bisa jauh-jauh dari gelanggang politik. Kendati tak menjadi Calon Bupati Pelalawan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020, namun dia punya jagoan.

Bupati Pelalawan periode 2001/2006 dan 2006/2011 tidak sekadar menyatakan dukungan, tetapi langsung ”turun gunung” dan memegang kendali tim pemenangan Husni Tamrin-T Edy Sably dengan jargon HT Mantap.

”Kami optimis memenangkan Pilkada Pelalawan tahun 2020 yang dilaksanakan pada 9 Desember ini. Keyakinan ini setelah melihat langsung hasil survei terbaru yang menempatkan paslon kami di posisi teratas,” kata Azmun tatkala berbincang-bincang dengan potretnews.com, Jumat (4/12/2020) di Pangkalankerinci.

Azmun yang saat itu ditemani mantan Wakil Bupati Pelalawan di era Bupati HM Haris pada periode pertama, Marwan Ibrahim, mengklaim jika pihaknya bakal meraup suara 85 ribu.

Menurut Azmun, angka tersebut mereka peroleh berdasarkan dari warga yang secara terang-terangan menyatakan dukungan terbuka kepada HT Mantap. ”Insya Allah kami yang akan memenangkan pilkada tahun 2020,” tandasnya.

Ketika ditanya alasan dirinya mendukung HT Mantap, menurut Azmun karena cuma Husni Tamrin dan T Edy Sably yang bisa melanjutkan program para pendiri Kabupaten Pelalawan. ***

Kategori : Pelalawan, Politik
wwwwww