Home > Berita > Umum

Istri dan 2 Ajudan Gubernur Riau Tertular Corona

Istri dan 2 Ajudan Gubernur Riau Tertular Corona

Ilustrasi/INTERNET

Senin, 30 November 2020 13:25 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Istri Gubernur Riau, Misnarni Syamsuar terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19. Dua ajudan gubernur juga dinyatakan terinfeksi.

Juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Riau, dr Indra Yovi, membenarkan istri orang nomor satu di provinsi berjuluk Bumi Lancang Kuning terjangkit Covid-19.

"Benar (istri dan ajudan Gubernur Riau positif), tengah dilakukan pemantauan dan observasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri di kediaman," katanya kepada wartawan, Senin (30/11/2020).

Menurut dia, kondisi terkini istri gubernur sangat stabil dan baik-baik saja karena tidak ada gejala. Itu sebabnya Misnarni melakukan isolasi mandiri di kediaman selama 14 hari ke depan.

Indra Yovi menyebut, dua ajudan Gubernur Riau, yakni Alfi dan Ayu, juga sedang menjalani isolasi. Alfi diisolasi di RS Eka Hospital dan Ayu diisolasi di lokasi yang telah disiapkan Pemprov Riau.

Dia belum bisa memastikan bagaimana istri dan dua ajudan gubernur bisa tertular. ”Untuk penularan dari mana kita belum pastikan. Namun kita sedang lakukan tracking kontak untuk antisipasi perluasan penyebaran. Nanti dari tracking itu, kalau ada yang bergejala kita swab, yang tidak berarti aman," ujarnya. ***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww