Tiba-Tiba Asbes Ambrol saat Hendak Tiduran di Atasnya, Seorang Petani Tercebur ke Sumur Sedalam 26 Meter

Tiba-Tiba Asbes Ambrol saat Hendak Tiduran di Atasnya, Seorang Petani Tercebur ke Sumur Sedalam 26 Meter

Inilah lokasi seorang petani yang dilaporkan tewas tercebur di sumur berkedalaman 26 meter di Desa Ngengor, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jumat (27/11/2020)/KOMPAS.com

Sabtu, 28 November 2020 17:31 WIB
MADIUN, POTRETNEWS.com — Seorang petani di Desa Ngegor, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Wasis Agung (65), dilaporkan tewas tercebur ke sumur sedalam 26 meter pada Jumat (27/11/2020). Wasis tercebur saat tidur di asbes yang terpasang di atas sumur milik tetangganya itu. "Penutup sumur berbahan asbes ambrol saat korban tidur di atasnya," kata Kapolsek Pilangkenceng, AKP Sumantri, Jumat (27/11/2020) siang.

Awalnya, korban ingin melihat rekannya yang memperbaiki mesin diesel di sawah. Tak lama kemudian, korban beristirahat di tepian sumur yang ditutup asbes.

Saat bersandar di asbes itu, tiba-tiba penutup sumur itu ambrol. Korban jatuh ke dalam sumur. "Diduga asbesnya sudah lapuk dan tiba-tiba ambrol. Korban langsung tercebur dan tewas seketika," sebut Sumantri, melansir dari Kompas.com.

Mendapat laporan dari warga, aparat Polsek Pilangkenceng turun ke lokasi. Petugas sempat mengalami kendala saat mengevakuasi korban karena kedalaman sumur mencapai 26 meter. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww