Home > Berita > Riau

Dilantik secara Luring, Iriansyah dan Adi Rahmat Duduki Kursi Wakil Direktur Pascasarjana Unilak

Selasa, 24 November 2020 22:20 WIB
Ibnu Chalik
dilantik-secara-luring-iriansyah-dan-adi-rahmat-duduki-kursi-wakil-direktur-pascasarjana-unilakIriansyah (kanan) dan Adi Rahmat/ISTIMEWA

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah beberapa waktu lalu melantik direktur pascasarjana secara virtual, Rektor Universitas Lancang Dr Junaidi SS MHum melantik dua wakil direkturnya secara luring (offline). Posisi wakil direktur diperlukan seiring dengan kemajuan dan perkembangan Pascasarjana Unilak yang semakin pesat.

Dua wakil direktur yang dilantik yaitu Dr Iriansyah SH MH sebagai wakil direktur I bidang akademik dan kemahasiswaan, dan Dr Adi Rahmat SE MM sebagai wakil direktur II bidang umum dan keuangan.

Pelantikan dilakukan usai pelaksanaan yudisium pascasarjana XI. Jalanya pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung cepat, lancar serta menerapkan protokol kesehatan. Rektor Unilak langsung memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat yang dilantik, yang turut disaksikan oleh Direktur Pascsarjana Prof Dr Ir Syafrani MSi.

Rektor Unilak dalam sambutannya mengharapkan Pascasarjana Unilak terus berkembang serta terus memberikan layanan terbaik bagi mahasiswa dan masyarakat luas.

”Ini struktur baru, kalau dulu direktur pascsarjana dibantu dengan satu orang sektretaris, dengan terbitnya statuta yang baru maka istilah yang digunakan adalah wakil direktur. Ini juga persiapan pendirian tiga program studi baru di pascasarjana, yaitu Magister Lingkungan, Magister Ilmu Komputer dan Magister Akutansi. Dan saat ini Pascasarjana Unilak sangat diminati masyarakat ini dibuktikan meningkatnya jumlah mahasiswa baru hingga 80 persen, dan saat ini Pascasarjana Unilak sedang menerima mahasiswa baru untuk semester genap tahun 2020," ujar Junaidi. ***

Kategori : Riau, Umum
wwwwww