Home > Berita > Umum

Dosen Berprestasi Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Dosen Berprestasi Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Ilustrasi/INTERNET

Kamis, 19 November 2020 16:08 WIB

JAMBI, POTRETNEWS.com — Seorang dosen Universitas Jambi (Unja) ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Kamis (19/11/2020). Dosen Unja tersebut berinisial M (42) dan tercatat sebagai warga Desa Mendalo Indah Kabupaten Muaro Jambi.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unja Profesor Asrial membenarkan bahwa M merupakan dosen di tempatnya.

Karier M juga dinilai cukup baik di kampusnya. M diketahui mengajar di Unja sejak 2001. Dia menjalani pendidikan S-1 di Unja, kemudian S-2 dan S-3 di Universitas Gadjah Mada (UGM). ”Dia juga mendapatkan gelar doktor dalam usia muda," kata Asrial, melansir Kompas.com.

Asrial mengenal M sebagai lelaki yamg ramah, baik dan alim. Dia merasa M tidak memiliki masalah dalam pekerjaannya. M yang mengajar S-1 dan S-2 jurusan Matematika ini diketahui memiliki tiga anak.

Dosen tersebut pertama kali ditemukan dalam kondisi tewas oleh istrinya. Saat itu, korban sudah tergantung di tangga rumah dengan posisi tali mengikat di leher. Jenazah M sempat dibawa ke Rumah Sakit Raden mataher.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi membenarkan informasi mengenai kejadian tersebut. Dia mengatakan, motif bunuh diri sedang diselidiki. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww