39 Pasangan Ilegal tak Berkutik Digerebek Lagi Ngamar di Sejumlah Hotel di Pekanbaru

39 Pasangan Ilegal tak Berkutik Digerebek Lagi Ngamar di Sejumlah Hotel di Pekanbaru

Ilustrasi/INTERNET

Minggu, 15 November 2020 11:45 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Imbauan pemerintah agar di rumah saja selama pandemi corona tak menyurutkan hasrat sebagian orang untuk berbuat mesum. Itu terlihat tatkala satu per satu pasangan ilegal terjaring dalam razia di sejumlah penginapan, Ahad (15/11/2020) dini hari.

Mereka terjaring dalam razia penyakit masyarakat atau pekat yang digelar Satpol PP Kota Pekanbaru, Riau. Pasangan-pasangan ilegal itu umumnya diamankan saat sedang asyik ngamar di penginapan tersebut.

Mereka bersama aparat gabungan menyasar satu persatu penginapan. Tim mendatangi Hotel Holiday dan Wisma SMR. Kedua penginapan berada di Jalan Tanjung Datuk. Mereka mendapati pasangan ilegal yang asyik berduaan di kamar.

Pasangan itu tidak berkutik kala petugas mesti menggelandanganya. Mereka juga mendapati pasangan ilegal di Wisma Rainbow, Jalan Khadijah Ali. Tim juga menyasar Hotel Aloha, Lotus Inn, Wisma 63 di Jalan Riau ujung.

Temuan serupa juga mereka dapati di Wisma 115 di Jalan Air Hitam. Aparat menjaring 39 pasangan ilegal. Mereka juga menjaring enam orang tanpa identitas yang jelas.

"Kita sudah amankan mereka untuk mendapat pembinaan di Satpol PP Kota Pekanbaru," terang Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru melalui Kabid PPUD, Fachruddin, Ahad (15/11/2020) dini hari.

Menurutnya, tim menyasar tujuh penginapan. Mereka mendapati puluhan pasangan ilegal yang sedang indehoi di kamar. "Total kita amankan 78 orang pasangan ilegal dan enam orang tidak membawa KTP," jelasnya, melansir tribunnews.com.

Tim memberi pembinaan kepada masyarakat yang terjaring razia tersebut. Ia mengingatkan kepada para penjamin agar masyarakat yang terjaring membuat surat penyataan tidak mengulangi perbuatannya.

”Kita akan rutin melakukan razia, kita menyasar lokasi yang kerap jadi tempat berduaan pasangan ilegal," ujarnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww