Menikmati Keindahan Air Terjun Pati Soni di Desa Cengar Kuansing, Destinasi Wisata nan Asri dan Alami

Menikmati Keindahan Air Terjun Pati Soni di Desa Cengar Kuansing, Destinasi Wisata nan Asri dan Alami

Air Terjun Pati Soni di Desa Cengar Kuansing.

Sabtu, 07 November 2020 10:25 WIB
Rida Widi Anty

KUANSING, POTRETNEWS.com — Keindahan dan pesona Air Terjun Pati Soni yang terletak di Desa Cengar kecamatan Kuantan Mudik kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, mulai jadi buah bibir masyarakat. Air terjun ini mulai semakin dikenal warga luar Kuansing khususnya kawula muda.

Tempat wisata ini bisa di tempuh sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Telukkuantan. Perlu sedikit kesabaran untuk sampai di lokasi yang dituju karena harus melewati jalanan tanah merah dengan lintasan menanjak dan menurun.

Anzillah, salah pengunjung wisata mengaku terkesan dengan keindahan Air Terjun Pati Soni meskipun dia baru kali pertama ke kawasan itu.

”Pengunjungnya cukup ramai dan terlihat antusias. Ada yang berenang, berselfi ria, bahkan beberapa pengunjung terjun dari ketinggian puncak Air Terjun Pati Soni," tutur Anzilla kepada potretnews.com, Sabtu (24/10/2020).

Air terjun yang asri, kawasannya alami, dan airnya yang jernih membuat Pati Soni menjadi semakin keren dan banyak digemari banyak dikunjungi wisatawan terlebih pada hari libur.

”Pemandangan air terjun ini sangat cocok untuk rileksasi diri di akhir pekan bersama keluarga dan teman teman,” tuturnya. *1

Kategori : Kuansing, Umum
wwwwww