Home > Berita > Inhil

Proyek Lanjutan Rp42 Miliar, Manajemen RSUD Puri Husada Tembilahan Desak Rekanan Menggesa Pekerjaan

Proyek Lanjutan Rp42 Miliar, Manajemen RSUD Puri Husada Tembilahan Desak Rekanan Menggesa Pekerjaan

Pekerjaan lanjutan RUSD Puri Husada Tembilahan yang ”terhenti”.

Senin, 26 Oktober 2020 12:45 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Manajemen RSUD Puri Husada Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau mendesak rekanan untuk menggesa pekerjaan lanjutan Pembangunan RSUD, dengan total anggaran , 42. 708.803.604,20 untuk tahun anggaran 2020.

Direktur Utama (Dirut) RSUD Puri Husada Tembilahan melalui Sekretaris Asnawi, kepada awak media ahir pekan kemaren mengatakan, sejauh ini volume pekerjaan kurang lebih 30 persen. Diharapkan ahir tahun, proyek tersebut bisa rampung.

”Dengan sisa waktu yang masih ada, kita meminta rekanan yakni PT Kiyolan Mulia Karya dan Konsultan Pengawas, PT Tujuh Jaya Konsultan untuk bekerja semaksimal mungkin agar pekerjaan selesai tepat waktu," ujarnya.

Masih menurut Asnawi, pihaknya mengarahkan rekanan untuk menambah tenaga kerja maupun jam kerja untuk terus meningkatkan progres pembangunan. Di samping masalah pendanaan yang kuat untuk pengadaan matrial proyek yang dibutuhkan.

”Kalau rekanan mengikuti arahan yang kita sampaikan, ahir tahun kita jamin proyek tersebut bisa selesai,” tandas Asnawi. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww