KDI Kampanye di Desa Temeran Bengkalis

KDI Kampanye di Desa Temeran Bengkalis

Iyeth Bustami (Sri Barat) menghadiri kampanye dialogis di Desa Temeran Bengkalis.

Rabu, 14 Oktober 2020 23:50 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1, Kaderismanto-Iyeth Bustami (Sri Barat) terus berlanjut di Pulau Bengkalis, Rabu (14/10/2020).

Kali ini titik lokasinya berada di Desa Temeran, Kecamatan Bengkalis. Desa ini memiliki potensi perikanan dan perkebunan. Calon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami (Sri Barat) turut didampingi sejumlah simpatisan dan juru kampanye (jurkam). Untuk jurkam, kali ini Tim Koalisi Rakyat menunjuk Anggota DPRD Kabupaten Sofyan SPdi. Dalam kesempatan itu, politisi PDIPerjuangan tersebut mengatakan, Kaderismanto-Iyeth Bustami atau paslon KDI ini menang.

”KDI Menang, kenapa KDI Menang? Sebab, pasangan Kaderismanto-Iyeth Bustami ini pasangan mewakili seluruh rakyat Kabupaten Bengkalis,” ujar Sofyan di sela-sela membuka kampanyenya di Posko Juang KDI Bengkalis.

Sofyan menambahkan, Kaderismanto adalah tokoh dari Duri, yang berpengaruh di daratan Duri. Kaderismanto juga berasal dari Pulau Rupat. Sehingga, sudah barang tentu bisa mewakili daratan Duri dan Pulau Rupat.

Sementara itu, calon wakil bupatinya, sambung putra jati diri Kecamatan Bantan ini, sosok Iyeth Bustami tak asing lagi, sebab sudah populer mewakili kecamatan Siakkecil, Bukitbatu, Bandarlaksamana dan Pulau Bengkalis.

”Pasangan KDI Kaderismanto-Iyeth Bustami ini mewakili seluruh basis suara kecamatan sehingga kita menang,” katanya dengan nada berapi-api.

Sofyan juga menjelaskan, selain mewakili seluruh basis masyarakat. Paslon KDI memiliki program visi dan misi terbaik, yang bisa menjawab seluruh keresahan dan kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut Sofyan mengatakan, sebagai jurkam dirinya sangat merasa kagum dengan orasi politik yang disampaikan Sri Barat. ”Sebagai jurkam saya kagum dengan kak Iyeth dalam menyampaikan orasi-orasi politik juga dalam penyampaian visi misi KDI. Tidak menyangka kak Iyeth hebat dalam berorasi politik, selalu memberikan edukasi politik cerdas dalam memilih pemimpin,” pungkas Sofyan.

Dalam kampanye tersebut, terlihat sejumlah tim Koalisi Rakyat dan tokoh Partai Politik (Parpol) PDIP dan PKB. Di antaranya Syahbuddin dan sejumlah simpatisan pendukung KDI di Pilkada Bengkalis 2020. ***

Kategori : Bengkalis, Politik
wwwwww