Home > Berita > Umum

Marah tak Dapat Proyek, Pria Berkepala Plontos Bawa Ular Besar dan Gebrak Meja di Depan Kepala Dinas PUPR

Marah tak Dapat Proyek, Pria Berkepala Plontos Bawa Ular Besar dan Gebrak Meja di Depan Kepala Dinas PUPR

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita/INTERNET

Selasa, 06 Oktober 2020 15:21 WIB

CIMAHI, POTRETNEWS.com — Aksi premanisme dengan main gertak untuk mendapatkan proyek ternyata masih terjadi di era pandemi Covid-19. Tidak sekadar itu, kini polanya sudah semakin mengkhawatirkan, yaitu dengan membawa hewan bisa memangsa manusia.

Personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cimahi menetapkan seorang pria berinisial JH yang membawa ular piton ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bandung Barat sebagai tersangka.

Tindakan itu diduga dilakukan tersangka untuk meminta jatah proyek. Kepala Satreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan tersangka JH dijerat dengan pasal pengancaman. Pasalnya, pelaku membawa ular piton dalam ukuran besar.

”Udah jadi tersangka. Jadi dia membawa ular diduga meminta proyek kepada Kadis PUPR," kata Yohannes saat dihubungi di Bandung, Selasa.

Namun, aksi itu tak berlangsung lama. Sebab, Satpol PP Pemkab Bandung Barat segera mendatangi lokasi untuk menertibkan ulah pelaku.

”Dia mengejar Pak Kadis, terus masuk ke ruangan sambil bawa ular. Setelah selesai Pak Kadis langsung keluar terus salat. Setelah itu pergi lagi ke agenda dinas," ucap dia, melansir republika.co.id.

Sebelumnya, video aksi pelaku itu beredar di media sosial berdurasi sekitar satu menit. Nampak pelaku berkepala plontos itu menggebrak meja di hadapan Kadis PUPR Pemkab Bandung Barat, Anugrah, karena belum mendapatkan proyek selama dua tahun. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww