Home > Berita > Umum

8 Hakim dan Pegawai PN Pelalawan Positif Corona

8 Hakim dan Pegawai PN Pelalawan Positif Corona

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita/INTERNET

Rabu, 23 September 2020 13:34 WIB

PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Saat ini penularan virus corona atau Covid-19 di Provinsi Riau sudah merambah ke Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan. Dinas Kesehatan setempat mengatakan ada delapan orang di PN Pelawan yang positif corona (Covid-19). Kedelapan orang itu terdiri atas hakim dan pegawai.

”Iya benar, ada delapan orang di pengadilan (PN Pelalawan) yang terkonfirmasi Covid-19. Mereka seluruhnya berstatus OTG," kata Kadis Kesehatan Pemkab Pelalawan, Asril, saat dimintai konfirmasi, Rabu (23/9/2020).

Asril tak menjelaskan detail identitas kedelapan orang itu. Dia menyebut kedelapan orang itu menjalani isolasi mandiri. "Kalau soal itu (hakim), saya lupa datanya. Yang pasti ada delapan orang di pengadilan yang terkonfirmasi Covid-19. Mereka semuanya menjalani isolasi mandiri karena statusnya OTG," kata Asril, melansir detikcom.

Asril menyebut kedelapan orang itu diketahui positif corona setelah berdasarkan tes swab yang dilakukan di PN Pelalawan. Dinkes terus memantau proses isolasi mereka. "Iya, awalnya ada swab di internal pengadilan. Dari sana ketahuan ada yang terkonfirmasi Covid-19. Tapi, ya itu tadi, mereka tanpa gejala. Mereka tetap kita pantau hingga sembuh nantinya," tutur Asril. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww