Home > Berita > Umum

Antre Menunggu BLT Rp900 Ribu, Warga Kuansing Ini Malah Rugi Belasan Juta

Antre Menunggu BLT Rp900 Ribu, Warga Kuansing Ini Malah Rugi Belasan Juta

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Rabu, 19 Agustus 2020 16:21 WIB

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Kegembiraan Rila yang antre mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau senilai Rp900 ribu tak berlangsung lama.

Wajahnya seketika berubah menjadi panik tatkala sepeda motor yang digunakannya ke Kantor Camat Kuantan Tengah setempat tak ditemukan lagi di tempat semula, Rabu (19/8/2020) siang. Padahal Motor Beat warna merah putih persis ia parkir di jalan sisi Barat Kantor Camat Kuantan Tengah.

”Tadi saya parkir di sini, tepat di depan mobil dinas ini. Setangnya saya kunci, tapi lupa tutup lubangnya,” ujar Rila dengan mata berkaca-kaca. Rila tak ingat berapa nomor polisi sepeda motornya itu. Ia mencoba menghubungi sang suami yang berada di rumah.

”BM 2083, seri belakangnya tak tahu," ujar Rila dengan wajah penuh kesedihan bercampur bingung. Sialnya lagi, Rila menyimpan STNK di dalam jok motor tersebut.

”Kuncinya ada sama saya. STNK-nya dalam jok motor. Tadi saya parkir di sini, kira-kira pukul 13.30 WIB. Setelah dapat duit, saya mau pulang lagi. Nah, sampai sini, motornya tak jumpa," ujar Rila, dilansir dari GoRiau.com.

Dia baru menyadari sepeda motornya hilang pada pukul 14.40 WIB. Untuk hari ini, Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dissos PMD) menyalurkan BLT untuk Kecamatan Kuantan Tengah. Jumlah warga yang menerima di Kuantan Tengah sebanyak 2.120 KK. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww