Gerombolan Geng Motor Tiba-Tiba Saja Bacok Kepala Personel Polisi yang Mengatur Lalu Lintas, Lalu Kabur

Gerombolan Geng Motor Tiba-Tiba Saja Bacok Kepala Personel Polisi yang Mengatur Lalu Lintas, Lalu Kabur

Ilustrasi/TEMPO.co

Senin, 17 Agustus 2020 14:07 WIB

CIANJUR, POTRETNEWS.com — Anggota geng motor bikin ulah lagi. Mereka diduga melakukan pembacokan terhadap salah seorang personel polisi di Kabupaten Cianjur. Korban mengalami luka bacokan di kepala belakang sepanjang 10 centimeter dan dalam perawatn medis.

Pelaku kabur setelah melakukan aksi tak terpujinya. Peristiwa itu terjadi pada Ahad (16/8/2020) malam di seputaran bundaran Tugu Lampu Gentur

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai mengatakan, saat kejadian korban sedang membantu mengatur lalu lintas yang mengalami kemacetan imbas dari penutupan jalur Puncak. ”Kemudian ada segerombolan motor yang mengarah ke bundaran tujuannya mau ke Puncak. Namun, karena ditutup, sehingga memutar arah,” tutur Rifai kepada wartawan, Ahad malam. Saat itu, dikatakan Rifai, ada yang diamankan dari gerombolan motor tersebut karena mengganggu lalu lintas memukul-mukul kendaraan lain.

”Tiba-tiba anggota yang mengamankan ini dibacok. Pelaku diduga anggota geng motor,” ujar dia, dilansir dari tribunnews.com. Disebutkan, korban mengalami luka sepanjang 10 sentimeter di bagian belakang kepala akibat senjata tajam. Sementara pelaku dan gerombolan motor tersebut kabur pasca-insiden pembacokan.

”Korban sudah ditangani medis. Lukanya sudah dijahit. Untuk pelaku, segera kita tangkap,” ucap Rifai. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww