Home > Berita > Rohil

Prihatin Sesama, BMC, GMB, Abisi, dan NNJ Bedah Rumah Ujang

Prihatin Sesama, BMC, GMB, Abisi, dan NNJ Bedah Rumah Ujang

1. Ujang menerima bantuan material bangunan, Selasa (5/8/2020).

Jum'at, 07 Agustus 2020 08:21 WIB
Junaidi

BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Imej komunitas motor yang mungkin sebelum ini identik dengan membuat resah masyarakat, semakin lebur dengan hadirnya Bagansiapiapi Max Community (BMC) yang selalu melakukan kegiatan bakti sosial.

Dalam tahun 2020 ini saja telah beberapa kali melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan anggota dan pengurus komunitas motor yang baru berdiri pada 11 Mei 2020 kemarin dan diketuai Safaruddin toeah, terakhir dilakukan selama 2 hari pada Senin sampai Selasa, 5-6 Agustus 2020.

Hebatnya, kegiatan pengumpulan dana dengan cara donasi ke anggota dan masyarakat dengan melakukan ini bersama Gerakan Muslim Bersatu (GMB), seorang anggota NNJ Bengkalis Provinsi Riau warga Bagansiapiapi dan Abisi.

”Kami melakukan pengumpulan dana untuk Pak Ujang selama dua hari. Setelah dana terkumpul kami belikan material bangunan karena rumahnya tidak layak huni yang ditempati oleh enam orang, suami istri dan empat orang anaknya," kata Sekjen BMC Rokan Hilir, Jefri Suak kepada potretnews.com, Rabu (6/8/2020) malam pukul 18.51 WIB melalui pesan WhatsApp-nya.

Saat menerima bantuan material bangunan tadi, Ujang bersama istri dan 4 orang anaknya yang masih kecil terlihat sangat senang serta berterima kasih atas bantuan yang diberikan. ***

Kategori : Rohil, Bengkalis, Umum
wwwwww