Gara-gara Main TikTok, Pemuda 20 Tahun Jatuh dari Lantai 4 Gedung

Gara-gara Main TikTok, Pemuda 20 Tahun Jatuh dari Lantai 4 Gedung

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Minggu, 02 Agustus 2020 09:26 WIB

POTRETNEWS.com — Pria muda berusia 20 tahun dilaporkan kritis akibat luka berat di bagian leher, kaki, dan tulang rusuk setelah terjatuh dari dari lantai empat sebuah gedung.

Berniat membuat konten untukTikTok, Seorang pria di Pakistan terjatuh dari lantai empat sebuah gedung. Dia kini kritis akibat luka berat di bagian leher, kaki, dan tulang rusuk. antvklik.com –

Dikutip dari antvklik.com yang melansir Gulf News, Malik Hamzah terjatuh dari gedung yang berada di Kota Lahore, Pakistan, pada 30 Juli lalu.

Insiden bermula ketika pria berusia 20 tahun ini memutuskan untuk membuat video yang akan ia unggah di akun TikTok miliknya. Warga Gujranwala ini baru saja menyelesaikan shift malamnya sebelum pergi ke gedung.

Hamza berencana membuat konten yang akan diposting di aplikasi berbagi video itu bersama teman-temannya. Hamzah malah terjatuh dari lantai empat gedung tersebut. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Pihak rumah sakit menyatakan Hamza tengah dalam kondisi kritis akibat luka-luka yang dideritanya. Sepupunya, Qaixer Awan, mengatakan Hamza terluka di bagian leher, kaki, dan tulang rusuk.

Media lokal melaporkan pihak kepolisian Lahore saat ini tengah melakukan penyelidikan dan ponsel Hamza telah diamankan. Pemerintah Pakistan disebutkan telah mengeluarkan ”peringatan terakhir” untuk pihak aplikasi TikTok.

Peringatan yang dilayangkan oleh Otoritas Telekomunikasi Pakistan pada 21 Juli lalu ini mengacu pada kekhawatiran akan konten tidak senonoh. Pakistan meminta pembuat aplikasi untuk menjalakan mekanisme, mengendalikan konten-konten cabul, vulgar, dan melanggar moralitas yang ada di aplikasi tersebut. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww