Home > Berita > Inhil

Terima SK DPP yang Sahkan Dirinya sebagai Ketua Nasdem Inhil, Taufik Targetkan Perolehan 6- 8 Kursi DPRD pada Pileg 2024

Terima SK DPP yang Sahkan Dirinya sebagai Ketua Nasdem Inhil, Taufik Targetkan Perolehan 6- 8 Kursi DPRD pada Pileg 2024

Taufik Hidayat SH (kiri) menerima SK pengesahan dari DPP Nasdem melalui DPW Riau.

Kamis, 23 Juli 2020 14:05 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Taufik Hidayat SH resmi menakhodai DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, periode 2020—2024, setelah menerima SK DPP Partai Nasdem yang diserahkan langsung di Sekretariat DPW Partai NasDem Provinsi Riau di Pekanbaru, Sabtu (17/7/2020).

SK tersebut ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G Plate pada 12 Juni 2020 di Jakarta. Taufik, mengungkapkan rasa syukurnya atas keputusan DPP yang menunjuk dirinya untuk mempimpin Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir 5 tahun ke depan.

”Ini adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan selama lima tahun ke depan. Tidak hanya untuk partai namun juga masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir umumnya," ucap Taufik usai menerima SK dan bertepatan langsung dengan peluncuran Mobil Siaga dan Ambulans Partai NasDem se-Provinsi Riau.

Taufik Hidayad menggantikan ketua sebelumnya, Musmulyadi, mengucapkan terima kasih juga kepada ketua-ketua sebelumnya yang sudah membangun fondasi Partai NasDem di Kabupaten Indragiri Hilir.

”Saya tetap akan melanjutkan apa yang baik menjadi lebih baik. Sehingga ditargerkan Partai NasDem menjadi partai yang dicintai oleh masyarakat," paparnya. Program pertama yang akan dilakukan adalah membenahi struktur partai hingga tingkat kepengurusan desa/kelurahan se-Kabupaten Indragiri Hilir sehingga target-target partai mampu di capai pada kontestasi-kontestasi politik yang akan dihadapi di masa yang akan datang.

”Saya siap membesarkan Partai Nasdem di Kabupaten Indragiri Hilir. Target saya ke depan, Nasdem bisa mencapai perolehan 6-8 kursi di DPRD Inhil,” pungkasnya. ***

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww