Naskah Perjanjian Hibah Daerah Pilkada Bengkalis 2020 Diteken

Naskah Perjanjian Hibah Daerah Pilkada Bengkalis 2020 Diteken

Suasana penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara pemkab, KPU, dan Bawaslu Bengkalis, Rabu (8/7/2020).

Rabu, 08 Juli 2020 22:41 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) ditandatangani oleh Pemkab Bengkalis bersama penyelenggara pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 di daera itu, Rabu (8/7/2020) di ruang kerja sekda setempat.

Penandatanganan NPHD dilakukan oleh Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY, Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Almausuly, Ketua Bawaslu Bengkalis Mukhlasin, disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum.

Bustami HY berharap seramai apa pun pemilihan kepala daerah (pilkada) nantinya, kondusifitas daerah menjadi nomor satu dan dengan dilaksanakannya penandatanganan NPHD ini, pihak yang bersangkutan dapat mempertanggungjawabkannya.

”Kita berharap pilkada pada tahun ini dapat berjalan dengan sebaik mungkin. Mari kita bersatu dan bahu membahu mensukseskan pilkada serentak ini,” harap Bustami.

Tampak juga hadir di ruangan itu yakni; Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Tengku Zainuddin, Sekretaris BPKAD Kabupaten Bengkalis R M Zamri, Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis Hady Prasetyo, dan beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. ***

wwwwww