Ketiga Anaknya Tiba-Tiba Menghilang, sang Ayah Berharap Anaknya Cepat Ditemukan

Ketiga Anaknya Tiba-Tiba Menghilang, sang Ayah Berharap Anaknya Cepat Ditemukan
Selasa, 23 Juni 2020 20:05 WIB

SUMSEL, POTRETNEWS.com —Tiga orang anak bernama Nasywa Nasida Putri (15), M Shofi Rizqullah (12) dan M Yahfi Rizqullah (11) dilaporkan menghilang dari rumah di Jalan May Zen, Lorong Sukamana, Kelurahan Sei Lais, sejak Senin (15/6/2020) lalu. 

Sang ayah, Rachmat (49), lantas membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang pada Jumat (19/6/2020) lalu agar ketiga anaknya bisa ditemukan.

Dikutip dari kompas.com melansir tribunsumsel.com, Rachmat mengatakan bahwa terakhir kali bertemu dengan ketiga anaknya pada Senin (15/6/2020) pagi. Sambil menangis pilu, Rahmat mengatakan anak sulungnya Nasywa pamit pergi ke sekolah untuk melegalisir ijazah di SMP Negeri 37 Palembang.

”Yang paling besar minta izin untuk ke sekolah, legalisir ijazah. Anak saya tidak mau ke mana-mana kalau tanpa izin dari saya," ujar Rachmat, dikutip dari tribunnews.com.

”Kemudian saya berpamitan mau bekerja," ujarnya. Sepulang dari bekerja, dia terkejutnya melihat ketiga anaknya tidak ada di dalam rumah. Lalu dia pun mencari anak-anak itu ke rumah keluarga dan teman anaknya.

”Di tempat Neneknya sudah saya cari, mereka hanya menitipkan kunci rumah, lalu pergi tidak tahu ke mana," kata Rachmat. Rachmat mengaku tidak mempunyai masalah dengan anaknya.

”Anak saya ini semuanya penurut, mereka tidak pernah meninggalkan rumah tanpa izin saya," ujar Rahmat yang sudah delapan tahun menduda, dikutip dari TribunSumsel.com.

Masih kata Rachmat, ia sempat mencari keberadaan ketiga anaknya di rumah mantan istrinya, namun juga tidak ada. Adapun ciri-ciri anak Rachmat yang hilang itu yakni, Nasywa Nasida Putri, berambut panjang sepunggung, tinggi badan 160 sentimeter dan berat badan 50 kilogram.

Kemudian M Shofi Rizqullah berambut lurus pendek, tinggi badan 155 sentimeter dan berat badan 45 kilogram. Kemudian M Yahfi Rizqullah berambut lurus pendek, tinggi badan 150 sentimeter dan berat badan 45 kilogram. Bagi warga yang melihat keberadaan ketiga anak tersebut dapat menghubungi pihak keluarga melalui nomor telepon 082133842141/ 088747890942. ***

Editor:
A Roni

Kategori : Hukrim
wwwwww