Suasana Kekeluargaan dan Kebersamaan di Komplek Perum GBA 3 Pekanbaru Sangat Terasa Saat Warganya Bergotong Royong

Suasana Kekeluargaan dan Kebersamaan di Komplek Perum GBA 3 Pekanbaru Sangat Terasa Saat Warganya Bergotong Royong

Suasana gotong royong di lingkungan Kompleks Perum GBA 3 Sidomulyo Barat, Tampan, Pekanbaru, Ahad (21/6/2020)/ISTIMEWA

Minggu, 21 Juni 2020 19:55 WIB
A Roni

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan warga RT 004/RW 019 Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru mengadakan gotong royong (goro) di lingkungan Perum Griya Bumi Arengka (GBS) 3.

Dalam kegiatan yang diadakan pada Ahad (21/6/20) pagi itu, kebersamaan dan persaudaraan sesama warga sungguh sangat terasa.

”Kegiatan goro ini merupakan yang perdana sejak saya diberi amanah menjadi ketua RT tiga bulan yang lalu. Untuk saat ini, goro kami fokuskan untuk menggali parit sekaligus membersihkan sampah dan rumput di sepanjang jalan utama perumahan GBA 3,” kata Ketua RT 004 RW 019 Sidomulyo Barat, Mhd Amin Nst melalui keterangan tertulis kepada potretnews.com, Ahad malam.

Melihat goro berjalan sukses dan disambut antusias oleh warga, tentunya M Amin Nst tak lupa mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan dan ucapan terima kasih tak terhingga kepada warga.

Di sisi lain, dia mengaku meskipun warga yang tinggal di wilayah RT dekat perbatasan Kota Pekanbaru-Kabupaten Kampar itu majemuk terdiri dari berbagai suku dan agama, bukan berarti hubungan kebersamaan dan persaudaraan sesama warga renggang. Justru sebaliknya, huhungannya semakin erat dan ”indah”.

”Kita lihat saja sewaktu goro tadi. Tak membedakan suku dan agama, semuanya menyatu dalam kebersamaan dan persaudaran. Kompak, sama-sama berjibaku menyukseskan goro,” ujarnya.

Secara khusus, dia berharap keharmonisan sesama warga yang ”terpancar” saat goro tersebut dapat dipertahankan. Dan bila perlu lebih ditingkatkan lagi ke depannya. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww