Home > Berita > Umum

Berawal Dengar Suara Desahan, Penjaga Hutan Gerebek 2 Remaja di Bawah Umur Sedang Berbuat Mesum

Berawal Dengar Suara Desahan, Penjaga Hutan Gerebek 2 Remaja di Bawah Umur Sedang Berbuat Mesum

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita/TRIBUNNEWS.com

Minggu, 21 Juni 2020 12:40 WIB

PROBOLINGGO, POTRETNEWS.com — Sepasang muda-mudi yang masih di bawah umur tertangkap basah oleh warga saat sedang berbuat mesum di tengah hutan Desa Betek, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Kamis (19/6/2020) lalu.

Salah seorang petugas Satpol PP Kecamatan Gading, Mazda, menjelaskan bahwa pada saat itu beberapa orang warga sedang bertugas menjaga hutan. Namun, mereka mendengar suara laki-laki dan perempuan.

Mereka pun mencari sumber suara tersebut dan mendapati sepasang muda-mudi itu sedang berbuat mesum di atas tanah dengan beralaskan sarung. Sebelum menggerebek pasangan mesum tersebut, warga sempat merekam perbuatan itu untuk dijadikan barang bukti.

”Warga kemudian membawa mereka berdua ke kantor desa dan diserahkan kepada kami," kata Mazda, Ahad (21/6/2020), seperti dikutip dari kompas.com.

Satpol PP lantas memanggil dan menyerahkan kedua remaja tersebut kepada kedua orangtua mereka. Sepasang remaja itu juga menandatangani surat pernyataan bermaterai, yang isinya mengakui telah berbuat tindak pidana asusila serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu.

”Kami harap orangtua mengawasi anaknya. Supaya mereka mendapatkan perhatian lebih dari orangtua agar tidak melakukan perbuatan tercela,” pungkas Mazda, dikutip dari kompas.com. ***

Editor:
A Roni

Kategori : Umum
wwwwww