PotretNews.com Rabu 27 Mei 2020
Home >  Berita >  Umum

Ustaz Somad Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Sejumlah Dai Terdampak Covid-19

Ustaz Somad Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Sejumlah Dai Terdampak Covid-19

UAS (kanan) memberikan bingkisan Lebaran kepada dai dan guru ngaji terdampak Covid-19/ANTV

Sabtu, 23 Mei 2020 15:46 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dai kondang Ustaz Abdul Somad membagikan bingkisan Lebaran untuk sejumlah dai dan guru mengaji di Pekanbaru, Riau, yang terdampak Covid-19 agar mereka tetap semangat berdakwah dan mengajar.

Dengan berjalan kaki, Ustadz Abdul Somad bersama Lembaga Indonesia Dai Network menuju ke rumah sejumlah dai dan guru mengaji di Pekanbaru, Riau, Sabtu (23/5/2020).

Setiba di setiap rumah, pria yang akrab dipanggil UAS ini langsung memberikan bingkisan lebaran kepada mereka yang terdampak Covid-19. Kehadiran UAS bagi para Dai dan guru ngaji menjadi motivasi dan semangat agar tetap mengajar anak anak membaca Alquran.

”Banyak sejumlah lembaga maupun pemerintah memberikan bantuan terhadap warga terdampak Covid-19, namun para dai dan guru mengaji yang menjadi benteng keimanan dalam mengajarkan anak anak ilmu agama, kerap terlupakan,” tutur UAS, seperti dilansir antvklik.com.

Ustadz Abdul Somad berharap kepada sejumlah lembaga dan pemerintah tetap memperhatikan para Dai dan guru mengaji selama wabah covid-19 melanda, agar anak-anak tetap dapat belajar agama meski dalam keterbatasan akibat virus corona (Covid-19). ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Umum, Riau
Loading...
www www