PotretNews.com Selasa 02 Juni 2020
Home >  Berita >  Pelalawan

Pesta Narkoba di Jalan Keluarga Pangkalankerinci Digerebak Polisi, Oknum ASN Pemkab Pelalawan Ikut Dibawa ke Markas

Pesta Narkoba di Jalan Keluarga Pangkalankerinci Digerebak Polisi, Oknum ASN Pemkab Pelalawan Ikut Dibawa ke Markas

Gambar hanya ilustrasi/JABARNEWS

Kamis, 14 Mei 2020 11:23 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Personel Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Pelalawan, Riau, menggerebak pesta narkoba di Pangkalankerinci, Selasa (12/5/2020).

Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang mengabdi di Dinas Perkebunan dan Peternakan setempat ditangkap bersama dua rekannya.

Kepala Subbag Humas Polres Pelalawan Iptu Edi Haryanto dalam keterangannya di Pekanbaru, Kamis, mengatakan oknum berinisial RH itu dibekuk bersama dua pelaku lain berinisial H alias Pendekar (41) dan J (41) di sebuah tempat Jalan Keluarga, Gang Horas, Kota Pangkalankerinci, Pelalawan.

”Penangkapan terhadap ketiga pelaku di antaranya oknum PNS tak lepas dari informasi masyarakat, bahwa di Jalan Keluarga Gang Horas sering terjadi transaksi narkoba,” kata Edi, dilansir Antara.

Dia mengatakan ketiga pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu dilakukan pada Selasa jelang tengah malam kemarin. Ketiganya ditangkap saat tengah asyik pesta narkoba.

Dari penggerebekan itu, polisi turut menyita sejumlah barang bukti berupa 14 paket sabu dari kantong celana GH, bong atau alat hisap sabu, yang tunai, kaca pirek dan korek api.

Dari pemeriksaan menyebutkan bahwa HH yang merupakan pengusaha itu merupakan bandar saat pesta narkoba berlangsung. Sementara dua tersangka lainnya sebagai pengguna.

”Ketiga pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Pelalawan guna proses lebih lanjut. Dan dari hasil interogasi sementara, peran pelaku H sebagai bandar, sedangkan RH dan J berperan sebagai pemakai,” pungkasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Pelalawan, Hukrim
Loading...
www www