Tak Peduli Ramadan dan Corona, Pasangan bukan Suami Istri Asyik Berpesta Narkoba di Sebuah Hotel di Pekanbaru

Tak Peduli Ramadan dan Corona, Pasangan bukan Suami Istri Asyik Berpesta Narkoba di Sebuah Hotel di Pekanbaru

Ilustrasi/DETIK.com

Senin, 11 Mei 2020 20:55 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Meski sudah memasuki puasa Ramadan dan saat ini Kota Pekanbaru, Riau, tengah menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran virus corona, ternyata masih ada warga yang nekat berpesta narkoba.

Dua pasangan bukan suami istri kedapatan oleh Satresnarkoba Polresta Pekanbaru sedang melakukan aksi pesta narkoba di salah satu hotel yang berada di wilayah Kecamatan Senapelan.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasat Resnarkoba, Kompol Juper Lumbantoruan, bahwa pada Sabtu (9/5/2020) kira-kira pukul 00.00 WIB, pihaknya mengamankan empat orang yang sedang pesta narkoba di dalam kamar hotel.

”Iya kita tangkap mereka 4 orang yang sedang pesta narkoba di kamar hotel. Masing-masing mereka berinisial, yang laki-laki AR (51) dan RR (18), sementara yang wanita RY (40) dan DM (17),” sebut Juper, Senin (11/5/2020), dilansir GoRiau.com.

Kemudian selain 4 orang tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti berupa seperangkat alat hisap bong untuk menggunakan sabu, dan satu buah korek api.

”Jadi setelah kita periksa, dan tes urine, mereka semuanya positif menggunakan narkoba jenis sabu. Maka dari itu kita tahan dan saat ini masih menjalani proses hukum lebih lanjut di Polresta Pekanbaru,” pungkas Juper. ***

Editor:
A Roni

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww