BRK Cabang Telukkuantan Salurkan Paket Bantuan Sembako ke Pemkab Kuansing

Senin, 13 April 2020 23:10 WIB
Kasmalinda
brk-cabang-telukkuantan-salurkan-paket-bantuan-sembako-ke-pemkab-kuansingBupati Kuantan Singingi Mursini (kanan) atas nama pemkab menerima paket bantuan sembako dari Bank Riau Kapri, Senin (13/4/2020)/ISTIMEWA

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Telukkuantan menyalurkan bantuan sosial kebutuhan makanan pokok kepada masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing.

Bantuan sosial yang diberikan sebanyak total 100 paket sembako yang meliputi beras, gula pasir, minyak goring, dan telur.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Hefrizal Arifin kepada Bupati Kuantan Singingi Mursini di kantor bupati, Senin (13/4/2020).

”Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Kuantan Singingi,” ujar Hefrizal Arifin.

Dia mengharapkan bantuan paket makanan pokok ini dapat meringankan beban masyarakat dalam kondisi darurat kesehatan seperti saat ini.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kuansing Mursini menyampaikan terima kasihnya dan kepedulian antarsesama harus terus dipupuk.

”Dengan bersatu, insya Allah kita mampu melewati krisis ini,” ujar Mursini, sembari mengajak semua pihak secara bersama-sama mendukung dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. ***

wwwwww